go green
Recent Issues

PBB Desak Israel Tahan Diri Lakukan Pencarian Remaja

PBB Desak Israel Tahan Diri Lakukan Pencarian Remaja

24 Juni 2014, 10:59:03

SAN FRANCISCO - Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) mendesak Israel menahan diri untuk melakukan pencarian para remaja yang diculik. Desakan ini dilakukan untuk menghindari timbulnya kekerasan yang berkepanjangan oleh Israel.

“Pencarian remaja terus dilakukan, kami meminta Israel untuk menahan diri melaksanakan operasi keamanan yang begitu ketat. Hal ini dilakukan sesuai dengan hukum internasional dan menghindari penghakiman sendiri bagi individu yang melakukan pelanggaran terhadap mereka tidak melakukan secara pribadi,” tutur Kepala Urusan Politik PBB, Jeffrey Feltman, seperti dikutip Reuters, Selasa (24/6/2014).

“Meningkatnya korban tewas akibat operasi keamanan yang dilakukan Israel di Tepi Barat begitu mengkhawatirkan,” tambahnya.

Sebelumnya, tentara Israel mengakui telah menahan sekira 37 warga negara Palestina usai melakukan operasi pencarian remaja yang diduga diculik tersebut. Namun, apabila secara keseluruhan pihak tentara Israel sudah menahan sekira 361 warga Palestina dan sebagian besar adalah anggota kelompok Hamas.

Israel menuduh kelompok Hamas bertanggung jawab atas hilangnya tiga remaja di wilayah Tepi Barat. Namun, pihak Hamas membantah tuduhan tersebut karena mereka mengklaim tidak mengetahui informasi tentang penculikan remaja itu.(ang)
(ade)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Yemen`s Team Juara 1 Narotama Futsal Tournament Dies Natalis Universitas Narotama Ke-39 Yemen`s Team Juara 1 Narotama Futsal Tournament Dies Natalis Universitas Narotama Ke-39

24 Januari 2020, 02:13:10

Yemen`s Team tampil sebagai Juara 1 Narotama Futsal Tournament Dies Natalis Universitas Narotama (UNNAR) Ke-39 setelah unggul atas tim Gacor FC dalam pertandingan final yang berlangsung pada Sabtu, 18 Januari 2020 di lapangan futsal UNNAR. Penyerahan hadiah untuk para juara dilakukan oleh Presiden UNNAR Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP, yang juga dihadiri oleh Direktur Kemahasiswaan, Alumni & Tracer ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Penyaluran KUR 2019 Capai Rp139,5 Triliun
25 Januari 2020, 09:00:04

Penyaluran KUR 2019 Capai Rp139,5 Triliun Jakarta -- Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mencatat penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) sepanjang tahun lalu mencapai Rp139,5 triliun atau 99,6 persen dari target yang sebesar Rp140 triliun. "Sebenarnya, kalau tidak kami .....