go green
Recent Issues

Rusia Bersahabat, Barat Lakukan Penipuan

 Rusia Bersahabat, Barat Lakukan Penipuan

21 Maret 2014, 09:00:36

JAKARTA - Komentar keras diucapkan oleh Pemerintah Rusia untuk menanggapi tuduhan miring yang berasal dari negara-negara Barat. Saat ini Rusia tengah dikecam karena mendukung referendum di Crimea.

"Rusia selalu mengikuti kebijakan bersahabat dengan barat, namun barat melakukan suatu penipuan," ucap Galuzin, di Jakarta, Kamis (20/3/2014) malam.

"Barat harus menghentikan retorika perang dingin mereka harus siap harus siap menerima apa yang terjadi di Ukraina," tambah dia.

Hubungan Rusia dengan Negara Barat khususnya Amerika Serikat (AS) berada dalam kondisi yang tidak kondusif. Hal ini sangat terkait dengan masuknya Crimea ke Rusia.

AS menyatakan mereka siap untuk menjatuhkan sanksi kepada Rusia. Namun, ancaman tersebut tidak menggoyangkan kebijakan yang telah diambil Rusia mengenai Crimea yang saat ini telah menjadi bagian dari Negeri Beruang Merah. (ade)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
LSP UNNAR Mengadakan Pelatihan Asesor Kompetensi LSP UNNAR Mengadakan Pelatihan Asesor Kompetensi

17 Januari 2020, 01:18:14

Lembaga Sertifikasi Profesi Universitas Narotama (LSP UNNAR) mengawali kegiatan di tahun 2020 dengan mengadakan pelatihan asesor kompetensi. LSP UNNAR sebagai lembaga setifikasi profesi berlisensi dan kepanjangan tangan dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) menyelenggarakan pelatihan di Favehotel Mex Surabaya, pada tanggal 13- 17 Januari 2020. Kegiatan ini bertujuan adanya penambahan jumlah asesor kompetensi yang terlisensi nasional selaras dengan visi-misi BNSP ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News