go green
Recent Issues

"Malaysia Airlines Perlakukan Kami Lebih Buruk dari Anjing"



10 Maret 2014, 09:00:48

BEIJING - Kerabat korban di pesawat Malaysia Airlines yang hilang antara Kuala Lumpur dan Beijing sempat marah kepada maskapai tersebut karena tidak kooperatif dalam memberikan informasi.

Bahkan, salah satu kerabat korban Malaysia Airlines yang merupakan warga China mengatakan, jika pihak Malaysia Airlines memperlakukan mereka seperti binatang.

"Mereka memperlakukan kami lebih buruk daripada anjing," kesal salah satu kerabat penumpang kepada wartawan saat mereka hanya didiamkan di dalam sebuah ruangan demi menunggu informasi kerabat mereka, seperti dikutip dari Reuters, Minggu (8/3/2014).

Melihat suasana yang chaos, salah satu karyawan Malaysia Airlines yang tidak teridentifikasikan tersebut sempat menjelaskan situasi dan kondisi sementara selama beberapa menit tanpa menjawab pertanyaan dari para jurnalis.

"Kami bekerja dengan pihak otoritas yang telah mengaktifkan regu penyelamat. Kami turut berbelasungkawa dan doa kami menyertai kepada keluarga korban," tutur orang tersebut.

(ade)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Yemen`s Team Juara 1 Narotama Futsal Tournament Dies Natalis Universitas Narotama Ke-39 Yemen`s Team Juara 1 Narotama Futsal Tournament Dies Natalis Universitas Narotama Ke-39

24 Januari 2020, 02:13:10

Yemen`s Team tampil sebagai Juara 1 Narotama Futsal Tournament Dies Natalis Universitas Narotama (UNNAR) Ke-39 setelah unggul atas tim Gacor FC dalam pertandingan final yang berlangsung pada Sabtu, 18 Januari 2020 di lapangan futsal UNNAR. Penyerahan hadiah untuk para juara dilakukan oleh Presiden UNNAR Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP, yang juga dihadiri oleh Direktur Kemahasiswaan, Alumni & Tracer ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Tips Aman Bertransaksi dengan Mobile dan Internet Banking
26 Januari 2020, 09:00:13

Tips Aman Bertransaksi dengan Mobile dan Internet Banking Jakarta -- Aspek keamanan transaksi kembali menjadi sorotan usai kasus pembobolan rekening dan kartu kredit yang menimpa wartawan senior Ilham Bintang beberapa waktu terakhir. Melalui akun Facebooknya, Ilham bercerita dirinya rugi .....