go green
Recent Issues

Takkan Ada Kedutaan Israel di Indonesia Sampai Palestina Merdeka

 Takkan Ada Kedutaan Israel di Indonesia Sampai Palestina Merdeka

07 Maret 2014, 09:00:32

JAKARTA - Sepekan lalu, Kanselir Jerman Angel Merkel mengunjungi Israel. Kunjungan tersebut turut membicarakan rencana pemberian bantuan kekonsuleran bagi Warga Negara Israel di Tanah Air.

Kekhawatiran mengenai akan dibukanya Kedutaan Israel di Jakarta pun sontak muncul. Namun, isu tersebut segera disanggah oleh Menteri Luar Negeri (Menlu) Marty Natalegawa.

"Kedutaan besar Israel di Indonesia tidak akan pernah ada sampai bangsa Palestina merdeka," tegas Marty, yang ditemui di Jakarta, Senin (24/2/2014).

Menurut Marty, hal tersebut merupakan representasi dukungan Indonesia terhadap kemerdekaan Palestina. "Dukungan politik Indonesia terhadap Palestina tidak akan bisa diragukan," tambahnya.

Marty menuturkan, pada 28 Februari-1 Maret 2014 bahkan Indonesia akan menerima kunjungan delegasi Palestina termasuk PM Rami Hamdalah dalam rangka acara CEAPAD. Acara pun menjadi satu bukti kuat atas sikap tak tergoyahkan Indonesia terhadap perjuangan Palestina. (ade)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Rektor Universitas Narotama Lakukan Kunjungan ke Universitas KH. A. Wahab Hasbullah, Jombang Rektor Universitas Narotama Lakukan Kunjungan ke Universitas KH. A. Wahab Hasbullah, Jombang

27 Januari 2020, 01:58:57

Universitas Narotama yang dipimpin oleh Rektor Dr. Ir. H. Sri Wiwoho Mudjanarko, ST, MT, IPM melakukan kunjungan ke Universitas KH. A. Wahab Hasbullah (UNWAHA), Jombang, Senin (20/1/2020). Rektor beserta pejabat struktural Universitas Narotama diantaranya Kaprodi Manajemen Agus Sukoco, ST, MM disambut langsung oleh Rektor UNWAHA Dr. H. Anton Muhibuddin, SP, MP pejabat lainnya. Pada pertemuan yang berlangsung cukup akrab, Rektor ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News