go green
Recent Issues

Lima Jam, Ular Ini Berhasil Lahap Seekor Buaya

 Lima Jam, Ular Ini Berhasil Lahap Seekor Buaya

06 Maret 2014, 09:00:00

QUEENSLAND - Seekor ular berukuran besar menelan seekor buaya di Queensland, Australia. Ular tersebut sebelumnya bergelut dengan buaya tersebut selama lima jam.

Pertarungan antara kedua binatang ini terjadi di Danau Moondarra, di dekat Gunung Isa. Seorang warga yang tengah menyantap sarapan berhasil merekam upaya dari buaya yang berusaha melepaskan diri dari ular besar tersebut.

Menurut Tiffany Corlis yang menangkap insiden tersebut melalui kamera ponselnya, ular sepanjang tiga meter tersebut melilit buaya di dalam air. Awalnya buaya sepanjang satu meter tersebut mampu menahan kepala di atas air dan bertahan hidup.

Tetapi pada akhirnya, buaya itu kekelahan dan menyerah. Beberapa saksi menyebutkan pertarungan melelahkan itu berlangsung selama lima jam dan dalam beberapa saat pertarungan itu sempat berpindah ke darat.

"Kejadian itu benar-benar tidak dapat dipercaya. Kami kira ular itu sempat tergigit dan tidak bisa menelan buaya tersebut, namun pada akhirnya buaya berhasil ditelannya," ujar Corlis, seperti dikutip Independent, Senin (3/3/2014).

"Setelah itu kami bisa melihat buaya itu berada di dalam perut ular. Kami bisa melihat kaki dan sisiknya," lanjutnya.

Meski ada kejadian mengerian ini, Corlis menyatakan dirinya tidak akan pernah ragu untuk berenang di Danau Moondarra. (faj)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Perkenalan STEAM untuk Pembelajaran Anak Usia Dini Perkenalan STEAM untuk Pembelajaran Anak Usia Dini

21 Januari 2020, 02:10:02

Program studi PG PAUD Universitas Narotama (UNNAR) Surabaya mengadakan workshop bertajuk Proses Pembelajaran STEAM pada Anak Usia Dini, Kamis (16/01/2020). STEAM adalah Science, Technology, Engineering, Art, and Mathematics. Muatan pembelajaran STEAM adalah pengembangan dari STEM yang berasal dari Amerika dan menyebar serta berkembang dengan penambahan elemen. Workshop tersebut dibuka oleh Heri, selaku Penilik PAUD Kota Surabaya. Heri menekankan atas perubahan yang selalu ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News