go green
Recent Issues

Hamil, 200 Tentara Wanita Dipulangkan dari Zona Perang

Hamil, 200 Tentara Wanita Dipulangkan dari Zona Perang

19 Februari 2014, 09:00:05

AFGHANISTAN - Lebih dari 200 tentara wanita telah dipulangkan dari zona perang setelah mereka diketahui tengah mengandung.

Sebanyak 99 wanita dievakuasi dari Afghanistan dan 102 lainnya dari Irak, karena ada aturan yang melarang calon ibu ini melayani di garis depan. Demikian dilansir dari Daily Mail, Senin (17/2/2014).

Komandan memerintahkan mereka untuk kembali ke Inggris -melalui penerbangan yang kadang-kadang disediakan untuk tentara yang terluka- segera setelah kondisi mereka diketahui.

Tentara-tentara wanita ini tidak dipaksa untuk melakukan tes kehamilan sebelum berangkat ke medan perang, karena para petinggi percaya itu akan menjadi sebuah pelanggaran privasi.

Namun Kementerian Pertahanan Inggris mewajibkan hal tersebut (tes kehamilan) karena hal ini menjadi sebuah hal yang `tidak dapat diterima` jika suatu saat mereka ditempatkan pada risiko serangan, sementara para wanita ini dievakuasi karena hamil. (ade)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Perkenalan STEAM untuk Pembelajaran Anak Usia Dini Perkenalan STEAM untuk Pembelajaran Anak Usia Dini

21 Januari 2020, 02:10:02

Program studi PG PAUD Universitas Narotama (UNNAR) Surabaya mengadakan workshop bertajuk Proses Pembelajaran STEAM pada Anak Usia Dini, Kamis (16/01/2020). STEAM adalah Science, Technology, Engineering, Art, and Mathematics. Muatan pembelajaran STEAM adalah pengembangan dari STEM yang berasal dari Amerika dan menyebar serta berkembang dengan penambahan elemen. Workshop tersebut dibuka oleh Heri, selaku Penilik PAUD Kota Surabaya. Heri menekankan atas perubahan yang selalu ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News