go green
Recent Issues

Abbott, Biang Panasnya Hubungan RI-Australia

 Abbott, Biang Panasnya Hubungan RI-Australia

17 Februari 2014, 09:00:05

CANBERRA - Kondisi Indonesia dan Australia semakin memanas. Bahkan, diperkirakan hubungan dua negara tetangga ini akan berada di titik terburuk.

Seorang tokoh oposisi Australia, Tanya Plibersek menyatakan, kedua negara berada diujung konflik yang terbuka luas.

Tanya menegaskan, solusi satu-satunya adalah harus melakukan perbaikan hubungan dengan Indonesia. "Ini mutlak, (PM) Tony Abbott dan (Menlu) Julie Bishop harus memperbaiki hubungan dengan Indonesia," ujar Tanya, seperti dikutip dari The Guardian, Senin (12/2/2014).

Dinyatakan Tanya, orang yang patut disalahkan akibat memburuknya hubungan dengan Indonesia adalah PM Tony Abbott bersama Menlu Julie Bishop. Padahal, jika dilihat dari hubungan kedua negara terdahulu, berlangsung dengan hangat dan harmonis.

Namun, semua berubah ketika Abbott naik jadi PM. Selama lima setengah bulan dia memerintah, Abbott telah mengubah hubungan hangat menjadi panas. (ade)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Rektor Universitas Narotama Lakukan Kunjungan ke Universitas KH. A. Wahab Hasbullah, Jombang Rektor Universitas Narotama Lakukan Kunjungan ke Universitas KH. A. Wahab Hasbullah, Jombang

27 Januari 2020, 01:58:57

Universitas Narotama yang dipimpin oleh Rektor Dr. Ir. H. Sri Wiwoho Mudjanarko, ST, MT, IPM melakukan kunjungan ke Universitas KH. A. Wahab Hasbullah (UNWAHA), Jombang, Senin (20/1/2020). Rektor beserta pejabat struktural Universitas Narotama diantaranya Kaprodi Manajemen Agus Sukoco, ST, MM disambut langsung oleh Rektor UNWAHA Dr. H. Anton Muhibuddin, SP, MP pejabat lainnya. Pada pertemuan yang berlangsung cukup akrab, Rektor ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News