go green
Recent Issues

Tentara Israel Serang Masjid Al Aqsa

 Tentara Israel Serang Masjid Al Aqsa

10 Februari 2014, 09:00:05

YERUSALEM – Kericuhan antara pasukan Israel dan warga sipil Palestina kembali terjadi. Kali ini kericuhan berlangsung di salah satu tempat suci umat Muslim, Masjid Al Aqsa.

Penyerangan dilancarkan setelah jamaah Masjid Al Aqsa melaksanakan Salat Dhuhur. Pasukan menyerang halaman masjid sembari melemparkan granat listrik ke arah jamaah masjid.

Tidak tinggal diam, jamaah masjid melakukan serangan balasan dengan melemparkan batu sambil berteriak, "Kami korbankan darah dan jiwa kami untuk Al Aqsa."

Satu orang dilaporkan terluka dalam insiden ini. Imam Masjid Al Aqsa, Mohamed Hussain, mengutuk serangan Israel tersebut.

"Sudah jelas ini adalah tindak kekerasan yang ditolak oleh semua agama dan hukum internasional," ujar Hussain, seperti dikutip dari Al Jazeera, Sabtu (8/2/2014).

Sesaat setelah kejadian, kepolisian Israel langsung angkat bicara. Melalui juru bicaranya, Micky Rosenfeld, aksi penyerangan ini merupakan respons dari lemparan batu yang lebih dahulu dilakukan warga Palestina.

(ade)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Perkenalan STEAM untuk Pembelajaran Anak Usia Dini Perkenalan STEAM untuk Pembelajaran Anak Usia Dini

21 Januari 2020, 02:10:02

Program studi PG PAUD Universitas Narotama (UNNAR) Surabaya mengadakan workshop bertajuk Proses Pembelajaran STEAM pada Anak Usia Dini, Kamis (16/01/2020). STEAM adalah Science, Technology, Engineering, Art, and Mathematics. Muatan pembelajaran STEAM adalah pengembangan dari STEM yang berasal dari Amerika dan menyebar serta berkembang dengan penambahan elemen. Workshop tersebut dibuka oleh Heri, selaku Penilik PAUD Kota Surabaya. Heri menekankan atas perubahan yang selalu ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News