go green
Recent Issues

Universitas Al Azhar Mesir Dibakar

 Universitas Al Azhar Mesir Dibakar

31 Desember 2013, 09:25:51

KAIRO – Konflik politik Mesir merembet ke Universitas Al Azhar. Seorang mahasiswa Al Azhar terbunuh dan gedung kampus terbakar dalam bentrokan yang terjadi pada Sabtu, 29/12/2013.

Mahasiswa Al Azhar yang tewas bernama Khaled el-Haddad. Polisi menyatakan Haddad merupakan pendukung kelompok Ikhwanul Muslimin yang baru saja dinyatakan sebagai organisasi teroris.

Gedung Universitas Al Azhar yang terbakar yakni gedung milik Fakultas Perdagangan dan Fakultas Pertanian. Polisi menyatakan, mahasiswa pendukung Ikhwanul Muslimin berada di balik aksi pembakaran.

“Mereka adalah mahasiswa teroris,” sebut pernyataan yang dikeluarkan stasiun televisi milik Pemerintah Mesir, seperti dikutip Reuters, Minggu (29/12/2013).

Ikhwanul Muslimin membantah tuduhan pihak kepolisian. Mereka menuduh balik pihak kepolisian yang memicu kebakaran.

“Aparat melakukan kekerasan terhadap mahasiswa untuk menutup mulut mereka,”sebut pernyataan dari Ikhwanul Muslimin.

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Perkenalan STEAM untuk Pembelajaran Anak Usia Dini Perkenalan STEAM untuk Pembelajaran Anak Usia Dini

21 Januari 2020, 02:10:02

Program studi PG PAUD Universitas Narotama (UNNAR) Surabaya mengadakan workshop bertajuk Proses Pembelajaran STEAM pada Anak Usia Dini, Kamis (16/01/2020). STEAM adalah Science, Technology, Engineering, Art, and Mathematics. Muatan pembelajaran STEAM adalah pengembangan dari STEM yang berasal dari Amerika dan menyebar serta berkembang dengan penambahan elemen. Workshop tersebut dibuka oleh Heri, selaku Penilik PAUD Kota Surabaya. Heri menekankan atas perubahan yang selalu ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News