go green
Recent Issues

Manusia Tertinggi di Dunia Akhirnya Menikah

Manusia Tertinggi di Dunia Akhirnya Menikah

29 Oktober 2013, 09:30:35

Andyta Fajarini - Okezone
Pernikahan Sultan Kosen (Foto: Metro)
MARDIN - Sultan Kosen , manusia tertinggi di dunia akhirnya menemukan perempuan impiannya. Kosen menikah dengan perempuan bernama Merve Dibo. Pasangan bahagia ini menikah di Turki pada 28 Oktober 2013.

Pria yang memiliki tinggi 2,52 meter ini menikahi Dibo yang hanya memiliki tinggi 1,73 meter.

"Sekarang saya akan memiliki keluarga sendiri dan kehidupan yang lebih baik," kata Kosen, dikutip Metro, Selasa (29/10/2013).

Mimpi pria berusia 37 tahun ini untuk memiliki sebuah keluarga akhirnya terwujud dan dirinya berharap bisa memiliki mobil yang berukuran besar agar istrinya dapat melakukan perjalanan di sisinya.

Setelah menjadi manusia tertinggi di dunia pada 2009 silam, Kosen berhasil menjadi selebriti. Pasangan ini mengundang beberapa tokoh penting untuk hadir di acara pernikahan mereka di kota kelahirannya di Mardin, Turki.

Tamu-tamu yang hadir termasuk sejumlah politisi, bahkan Presiden Turki Abdullah Gul dan Perdana Menteri Recep Tayyip Erdogan juga ikut hadir dalam pesta pernikahan Kosen dan Dibo.

Pria pemilik telapak tangan sebesar 27,5 cm dan kaki sepanjang 36,5 cm ini harus mengenakan jas khusus yang dibuat untuk acara pernikahannya.

Kondisi Kosen yang sangat tidak biasa ini disebabkan oleh tumor pada kelenjar hipofisis. Kosen tumbuh normal sampai usianya sepuluh tahun, namun tumor tersebut menyebabkan pertumbuhannya meningkat dengan sangat cepat dan berhenti pada 2012.

Dia adalah salah satu dari sepuluh orang yang memiliki tubuh yang sangat tinggi. Kosen berhasil melampaui pria asal China, Bao Xishun sebagai manusia tertinggi di dunia empat tahun silam. (faj)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Yemen`s Team Juara 1 Narotama Futsal Tournament Dies Natalis Universitas Narotama Ke-39 Yemen`s Team Juara 1 Narotama Futsal Tournament Dies Natalis Universitas Narotama Ke-39

24 Januari 2020, 02:13:10

Yemen`s Team tampil sebagai Juara 1 Narotama Futsal Tournament Dies Natalis Universitas Narotama (UNNAR) Ke-39 setelah unggul atas tim Gacor FC dalam pertandingan final yang berlangsung pada Sabtu, 18 Januari 2020 di lapangan futsal UNNAR. Penyerahan hadiah untuk para juara dilakukan oleh Presiden UNNAR Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP, yang juga dihadiri oleh Direktur Kemahasiswaan, Alumni & Tracer ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Tips Aman Bertransaksi dengan Mobile dan Internet Banking
26 Januari 2020, 09:00:13

Tips Aman Bertransaksi dengan Mobile dan Internet Banking Jakarta -- Aspek keamanan transaksi kembali menjadi sorotan usai kasus pembobolan rekening dan kartu kredit yang menimpa wartawan senior Ilham Bintang beberapa waktu terakhir. Melalui akun Facebooknya, Ilham bercerita dirinya rugi .....