go green
Recent Issues

Jet Tempur Israel Latihan Serang Iran

Jet Tempur Israel Latihan Serang Iran

13 Oktober 2013, 09:18:59

Wahyu Dwi Anggoro - Okezone

TEL AVIV – Angkatan Udara (AU) Israel dikabarkan melakukan latihan perang pekan ini. Latihan ini diduga sebagai persiapan Israel untuk menyerang Iran.

Dalam latihan, jet tempur Israel dipersiapkan untuk melakukan operasi jarak jauh. Mereka mencoba manuver seperti mengisi bahan bakar di udara. Israel melakukan latihan ini bersama Angkatan Udara Yunani.

“Opsi militer masih dipertimbangkan (dalam isu Iran),” tulis militer Israel dalam situs resminya, seperti dikutip AFP, Jumat (11/10/2013).

“Angkatan Udara merupakan kepanjangan tangan dari militer Israel yang bertanggung jawab menjalankan (opsi militer),” lanjut pernyataan tersebut.

Pemerintah Israel memang terus mendorong opsi militer ke Iran. Mereka mengklaim Iran sudah bisa memiliki senjata nuklir tahun depan.

Israel sempat khawatir ketika Presiden Iran Hassan Rouhani membuka dirinya ke dunia internasional. Mereka takut tidak mendapat dukungan untuk menyerang Iran.

Perdana Menteri Israel Benyamin Netanyahu pun langsung meningkatkan kampanyenya. Saat berpidato di PBB bulan lalu, Netanyahu menuduh ajakan diplomasi Rouhani hanya tipuan.

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Rektor Universitas Narotama Lakukan Kunjungan ke Universitas KH. A. Wahab Hasbullah, Jombang Rektor Universitas Narotama Lakukan Kunjungan ke Universitas KH. A. Wahab Hasbullah, Jombang

27 Januari 2020, 01:58:57

Universitas Narotama yang dipimpin oleh Rektor Dr. Ir. H. Sri Wiwoho Mudjanarko, ST, MT, IPM melakukan kunjungan ke Universitas KH. A. Wahab Hasbullah (UNWAHA), Jombang, Senin (20/1/2020). Rektor beserta pejabat struktural Universitas Narotama diantaranya Kaprodi Manajemen Agus Sukoco, ST, MM disambut langsung oleh Rektor UNWAHA Dr. H. Anton Muhibuddin, SP, MP pejabat lainnya. Pada pertemuan yang berlangsung cukup akrab, Rektor ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News