go green
Recent Issues

Rouhani Ungkap Kesepakatan Iran-AS Lewat Twitter

Rouhani Ungkap Kesepakatan Iran-AS Lewat Twitter

30 September 2013, 09:39:02

Wahyu Dwi Anggoro - Okezone

TEHERAN – Presiden Iran Hassan Rouhani memiliki cara unik untuk mengumumkan tercapainya kesepakatan antara negaranya dengan Amerika Serikat (AS) terkait isu nuklir. Rouhani menungkap pembicaraannya dengan Presiden AS Barack Obama melalui situs media sosial twitter.

“Dalam pembicaraan telepon, Presiden Rouhani dan Presiden Barack Obama mengungkapkan keinginan mereka untuk segera menyelesaikan isu nuklir,” tulis akun resmi milik Rouhani di twitter, seperti dikutip Yahoo News, Senin (30/9/2013).

Rouhani juga mengunggah foto saat dia menerima telepon dari Obama. Pembicaraan antara Rouhani dengan Obama bersejarah karena merupakan pertama kalinya pemimpin Iran dan AS berkomunikasi dalam 30 tahun.

Pembicaraan telepon antara Rouhani dengan Obama merupakan kelanjutan dari pertemuan antara Menteri Luar Negeri Iran Mohammed Javad Zarif dan Menteri Luar Negeri AS John Kerry. Kedua menteri bertemu di sela-sela Sidang Majelis Umum PBB pekan lalu.

Sebagian pengamat menganggap aktifnya Rouhani di twitter sebagai hal yang menarik. Pasalnya, Pemerintah Iran melarang warganya menggunakan situs media sosial seperti twitter ataupun facebook.

Akun twitter Rouhani baru memiliki 64 ribu follower. Selain menulis kicauan, Rouhani juga me-retweet pesan akun lain yang sejalan dengan pemikirannya.

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
LSP UNNAR Mengadakan Pelatihan Asesor Kompetensi LSP UNNAR Mengadakan Pelatihan Asesor Kompetensi

17 Januari 2020, 01:18:14

Lembaga Sertifikasi Profesi Universitas Narotama (LSP UNNAR) mengawali kegiatan di tahun 2020 dengan mengadakan pelatihan asesor kompetensi. LSP UNNAR sebagai lembaga setifikasi profesi berlisensi dan kepanjangan tangan dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) menyelenggarakan pelatihan di Favehotel Mex Surabaya, pada tanggal 13- 17 Januari 2020. Kegiatan ini bertujuan adanya penambahan jumlah asesor kompetensi yang terlisensi nasional selaras dengan visi-misi BNSP ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News