go green
Recent Issues

Tiga Orang Tewas Dalam Banjir Colorado

Tiga Orang Tewas Dalam Banjir Colorado

24 September 2013, 09:14:20

Andreas Gerry Tuwo - Okezone
Banjir Colorado (Foto: AP)

COLORADO – Tiga orang dilaporkan tewas dalam bencana banjir yang terjadi di Negara Bagian Colorado, Amerika Serikat (AS). Selain menimbulkan korban jiwa, banjir itu juga memaksa ribuan warga mengungsi ketempat yang lebih aman.

“Terlalu banyak air yang datang dari ngarai. Ini menandakan warga harus segera pergi tempat aman,” ujar seorang pejabat penanganan bencana AS, seperti dikutip Guardian, Jumat (13/9/2013).

Presiden AS Barack Obama segera mengambil tindakan segera mengambil tindakan untuk membantu warga Colorado. Dia mengerahkan petugas penyelamat untuk membantu warga yang masih terjebak banjir.

Selain membawa korban, Banjir juga melumpuhkan aktivitas ekonomi di wilayah yang tergenang. Beberapa tempat yang mengalami kelumpuhan di antaranya Kota Boulder dan Lyon.

Bencana banjir bandang bukanlah pertama terjadi di Colorado. Pada 1976, bencana serupa membunuh sekira 150 jiwa.

(ade)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Perkenalan STEAM untuk Pembelajaran Anak Usia Dini Perkenalan STEAM untuk Pembelajaran Anak Usia Dini

21 Januari 2020, 02:10:02

Program studi PG PAUD Universitas Narotama (UNNAR) Surabaya mengadakan workshop bertajuk Proses Pembelajaran STEAM pada Anak Usia Dini, Kamis (16/01/2020). STEAM adalah Science, Technology, Engineering, Art, and Mathematics. Muatan pembelajaran STEAM adalah pengembangan dari STEM yang berasal dari Amerika dan menyebar serta berkembang dengan penambahan elemen. Workshop tersebut dibuka oleh Heri, selaku Penilik PAUD Kota Surabaya. Heri menekankan atas perubahan yang selalu ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News