go green
Recent Issues

Israel: Sudah Terlambat untuk Berunding dengan Iran

Israel: Sudah Terlambat untuk Berunding dengan Iran

21 September 2013, 10:28:54

Wahyu Dwi Anggoro - Okezone

TEL AVIV – Israel menolak ajakan Iran untuk memulai kembali perundingan nuklir. Negara Zionis itu menganggap perundingan tidak akan membuat Iran menghentikan program nuklirnya.

“Tidak ada waktu lagi untuk melakukan perundingan. Iran hanya butuh sekira setengah tahun lagi untuk meraih teknologi bom nuklir,” ujar Menteri Pertahanan Israel Yuvai Steiniz, seperti dikutip Reuters, Jumat (20/9/2013).

Steiniz menyayangkan sikap Pemerintah Amerika Serikat (AS) yang dianggapnya kurang tegas terhadap Iran. Israel ingin AS memberikan ancaman yang serius kepada Iran.

“Jika AS mengancam akan menyerang Iran sejak awal 2013, kondisinya mungkin akan jauh berbeda,” imbuh Steiniz.

Iran membuka kembali upaya diplomasi setelah diangkatnya Hassan Rouhani sebagai presiden menggantikan Mahmoud Ahmadinejad. Rouhani memang dikenal sebagai tokoh moderat di Iran.

Rouhani direncanakan bertemu dengan Presiden AS Barack Obama secepatnya. Mereka akan membahas isu nuklir Iran dan isu Suriah yang masih memanas. (why)
(ade)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
LSP UNNAR Mengadakan Pelatihan Asesor Kompetensi LSP UNNAR Mengadakan Pelatihan Asesor Kompetensi

17 Januari 2020, 01:18:14

Lembaga Sertifikasi Profesi Universitas Narotama (LSP UNNAR) mengawali kegiatan di tahun 2020 dengan mengadakan pelatihan asesor kompetensi. LSP UNNAR sebagai lembaga setifikasi profesi berlisensi dan kepanjangan tangan dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) menyelenggarakan pelatihan di Favehotel Mex Surabaya, pada tanggal 13- 17 Januari 2020. Kegiatan ini bertujuan adanya penambahan jumlah asesor kompetensi yang terlisensi nasional selaras dengan visi-misi BNSP ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News