go green
Recent Issues

Putin Janji Bantu Suriah Jika AS Menyerang

Putin Janji Bantu Suriah Jika AS Menyerang

09 September 2013, 09:12:11

Andreas Gerry Tuwo - Okezone
Vladimir Putin (Foto: AP)
SAINT PETERSBURG – Presiden Rusia Vladimir Puttin mengeluarkan pernyataan yang berinidkasi menaikan tensi dengan Amerika Serikat (AS) mengenai konflik Suriah. Putin berjanji akan membantu Suriah bila AS dan sekutunya menyerang Rusia.

Pernyataan itu keluar ketika Putin menjawab pertanyaan awak media dalam pertemuan G-20 di Kota Saint Petersburg, Russia. Putin juga menyatakan mereka akan memperluas kerja sama dengan Suriah di bidang kemanusian dengan menyediakan bantuan yang diperlukan warga Suriah.

Putin kembali menuduh isu senjata kimia hanya akal-akalan dari pemberontak Suriah untuk mendapat dukungan internasional. “Ini hanya upaya (pemberontak) mendapat dukungan dari negara yang memang mendukung mereka, jadi itulah inti dari provokasi (senjata kimia) mereka,” ujar Putin seperti dikutip dari China.org, Sabtu (7/9/2013).

Dia juga menegaskan perpecahan dalam kubu AS, Turki, Kanada, Arab Saudi dan Perancis yang mendukung operasi Suriah melawan tim penentang yang terdiri dari Russia, China, India, Indonesia, Argentina, Brazil, Afrika Selatan dan Italia itu tidaklah benar.

Jadi dari semua pernyataan Putin ataupun langkah pencarian dukungan Obama patut kita tunggu kelanjutan dari masalah pengunaan senjata Kimia yang terjadi di Suriah.
(ade)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Rektor Universitas Narotama Lakukan Kunjungan ke Universitas KH. A. Wahab Hasbullah, Jombang Rektor Universitas Narotama Lakukan Kunjungan ke Universitas KH. A. Wahab Hasbullah, Jombang

27 Januari 2020, 01:58:57

Universitas Narotama yang dipimpin oleh Rektor Dr. Ir. H. Sri Wiwoho Mudjanarko, ST, MT, IPM melakukan kunjungan ke Universitas KH. A. Wahab Hasbullah (UNWAHA), Jombang, Senin (20/1/2020). Rektor beserta pejabat struktural Universitas Narotama diantaranya Kaprodi Manajemen Agus Sukoco, ST, MM disambut langsung oleh Rektor UNWAHA Dr. H. Anton Muhibuddin, SP, MP pejabat lainnya. Pada pertemuan yang berlangsung cukup akrab, Rektor ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News