go green
Recent Issues

Dua Roket Hantam Lokasi Dekat Istana Presiden Lebanon

Dua Roket Hantam Lokasi Dekat Istana Presiden Lebanon

12 Agustus 2013, 08:00:00

Fajar Nugraha - Okezone

BEIRUT - Istana Presiden Lebanon terancam terkena lesakan roket. Dua roket dilaporkan mendarat di wilayah yang jaraknya tidak jauh dari kompleks istana.

Insiden ini cukup membuat terkejut pengamanan di wilayah itu. Namun dipastikan tidak ada satu orang pun yang terluka akibat roket yang menyerang. Demikian diberitakan Reuters, Jumat (2/8/2013).

Peristiwa ini adalah yang kedua kalinya terjadi dalam dua bulan terakhir. Lesakan roket bisa jadi berasal dari peperangan yang terjadi di Suriah, yang memang tetangga langsung Lebanon.

Kelompok Muslim Sunni di Lebanin umumnya mendukung pasukan oposisi yang berjuang untuk melengserkan Presiden Suriah Bashar al-Assad. Namun kelompok Hizbullah yang berkuasa di Lebanon justru mendukung pasukan Pemerintah Assad.

Ada laporan pasukan Hizbullah berperang bersama pasukan Suriah melawan pasukan oposisi. Kondisi tersebut yang memicu terjadinya bentrokan di Suriah merembet ke Lebanon.

Beberapa waktu lalu, Kota Tripoli dan Sidon dilanda bentrokan berdarah. Roket yang diduga berasal dari pasukan oposisi Suriah, menghantam kota Bekaa Valley di Lebanon. (faj)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Yemen`s Team Juara 1 Narotama Futsal Tournament Dies Natalis Universitas Narotama Ke-39 Yemen`s Team Juara 1 Narotama Futsal Tournament Dies Natalis Universitas Narotama Ke-39

24 Januari 2020, 02:13:10

Yemen`s Team tampil sebagai Juara 1 Narotama Futsal Tournament Dies Natalis Universitas Narotama (UNNAR) Ke-39 setelah unggul atas tim Gacor FC dalam pertandingan final yang berlangsung pada Sabtu, 18 Januari 2020 di lapangan futsal UNNAR. Penyerahan hadiah untuk para juara dilakukan oleh Presiden UNNAR Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP, yang juga dihadiri oleh Direktur Kemahasiswaan, Alumni & Tracer ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Penyaluran KUR 2019 Capai Rp139,5 Triliun
25 Januari 2020, 09:00:04

Penyaluran KUR 2019 Capai Rp139,5 Triliun Jakarta -- Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mencatat penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) sepanjang tahun lalu mencapai Rp139,5 triliun atau 99,6 persen dari target yang sebesar Rp140 triliun. "Sebenarnya, kalau tidak kami .....