go green
Recent Issues

Kekaguman Presiden Vietnam di Sekretariat ASEAN

Kekaguman Presiden Vietnam di Sekretariat ASEAN

08 Agustus 2013, 08:00:00

Aulia Akbar - Okezone
Presiden Vietnam Truong Tan Sang (Foto: Xinhua)

JAKARTA - Presiden Vietnam Truong Tan Sang menyambangi kantor Sekretariat ASEAN yang ada di Jakarta Selatan siang ini. Truong pun merasa nyaman ketika berada di kantor itu.

"Saya merasa hangat dan seperti di rumah sendiri. Pertama-tama, saya sangat terkesan dengan logo 10 padi emas, simbol ASEAN dan bendera negara-negara ASEAN yang berkibar bersama-sama. Ini merepresentasikan kesatuan dari Komunitas ASEAN," ujar Truong, di kantor Sekretariat ASEAN, Jakarta, Jumat (28/6/2013).

Truong pun sangat terkesan dengan ornamen-ornamen yang ada di Galeri Sekretariat ASEAN. Menurutnya, ornamen-ornamen itu merefleksikan perkembangan yang sudah dicapai ASEAN.

"46 tahun sudah ASEAN memberikan kita semua sebuah pelajaran berharga. Satu hal yang saya ingin soroti adalah pendekatan pemikiran ASEAN yang mementingkan kerja sama ketimbang konfrontasi," lanjut kepala negara Vietnam itu.

Dalam kesempatan itu, Truong juga memberikan apresiasi mengenai kerja sama antar negara di Asia Tenggara yang difasilitasi ASEAN. Menurutnya, harmonisasi kepentingan antar negara anggota akan menjadi kesuksesan dalam perkembangan organisasi regional itu. (faj)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Perkenalan STEAM untuk Pembelajaran Anak Usia Dini Perkenalan STEAM untuk Pembelajaran Anak Usia Dini

21 Januari 2020, 02:10:02

Program studi PG PAUD Universitas Narotama (UNNAR) Surabaya mengadakan workshop bertajuk Proses Pembelajaran STEAM pada Anak Usia Dini, Kamis (16/01/2020). STEAM adalah Science, Technology, Engineering, Art, and Mathematics. Muatan pembelajaran STEAM adalah pengembangan dari STEM yang berasal dari Amerika dan menyebar serta berkembang dengan penambahan elemen. Workshop tersebut dibuka oleh Heri, selaku Penilik PAUD Kota Surabaya. Heri menekankan atas perubahan yang selalu ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News