go green
Recent Issues

Batik & Indofood, Simbol Kerjasama RI-Afsel

Batik & Indofood, Simbol Kerjasama RI-Afsel

27 Juli 2013, 08:00:02

Wahyu Dwi Anggoro - Okezone Mandela gunakan batik (Foto: AFP)


JAKARTA - Nama Indonesia mulai dikenal di tengah masyarakat Afrika Selatan (Afsel). Warga Afsel mengetahui Indonesia dari baju batik yang dikenakan Mandela dan beberapa produk Indonesia.

"Afsel mengenal Indonesia bukan hanya dari batik saja. Kami juga tahu beberapa produk seperti dari Indofood," ujar Duta Besar Afsel untuk Indonesia Noel N. Lehoko dalam perayaan Hari Internasional Nelson Mandela di Jakarta, Kamis (18/7/2013).

"Kami juga mengenal sepatu kulit dan tas dari Indonesia," lanjutnya.

Lehoko menuturkan, hubungan Indonesia dengan Afsel sudah berjalan selama 350 tahun. Beberapa warga Afsel ada yang leluhurnya berasal dari Indonesia.

Indonesia sendiri baru membuka hubungan dipomatik pada tahun 1994. Hal itu sesuai dengan kebijakan Indonesia yang menentang rezim apartheid. Indonesia baru mengakui Afsel setelah rezim apartheid di Afsel berhasil dijatuhkan. (faj)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Perkenalan STEAM untuk Pembelajaran Anak Usia Dini Perkenalan STEAM untuk Pembelajaran Anak Usia Dini

21 Januari 2020, 02:10:02

Program studi PG PAUD Universitas Narotama (UNNAR) Surabaya mengadakan workshop bertajuk Proses Pembelajaran STEAM pada Anak Usia Dini, Kamis (16/01/2020). STEAM adalah Science, Technology, Engineering, Art, and Mathematics. Muatan pembelajaran STEAM adalah pengembangan dari STEM yang berasal dari Amerika dan menyebar serta berkembang dengan penambahan elemen. Workshop tersebut dibuka oleh Heri, selaku Penilik PAUD Kota Surabaya. Heri menekankan atas perubahan yang selalu ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News