go green
Recent Issues

Snowden: Intelijen Jerman Terlibat Penyadapan

Snowden: Intelijen Jerman Terlibat Penyadapan

09 Juli 2013, 09:11:50

Wahyu Dwi Anggoro - Okezone
Edward Snowden (Foto: CSMonitor)

MOSKOW – Pembocor intelijen Amerika Serikat (AS) Edward Snowden kembali berbicara. Dia menyebut intelijen Jerman juga terlibat dalam aksi penyadapan.

Pernyataan Snowden cukup mengejutkan. Pasalnya, Pemerintah Jerman selama ini bertindak layaknya korban dalam skandal penyadapan AS.

“Intelijen AS bekerja sama dengan intelijen Jerman,” ujar Snowden saat diwawancarai Der Spiegel, seperti dikutip Independent, Senin (8/7/2013).

Intelijen Jerman disebut meminjam alat penyadap milik intelijen AS. Dengan alat tersebut, intelijen Jerman dapat mengawasi aktivitas internet yang melewati jaringan di negaranya.

Snowden saat ini dipercaya masih berada di Bandara Moskow. Pintu Snowden untuk mendapat suaka terbuka setelah mendapat suaka dari Venezuela dan Nikaragua. Bolivia kemudian juga menawarkan suaka untuk mantan karyawan CIA itu.

Snowden sudah berada di Bandara Moskow selama dua pekan. Sebelumnya dia melarikan diri dari AS ke Hong Kong.

(ade)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
LSP UNNAR Mengadakan Pelatihan Asesor Kompetensi LSP UNNAR Mengadakan Pelatihan Asesor Kompetensi

17 Januari 2020, 01:18:14

Lembaga Sertifikasi Profesi Universitas Narotama (LSP UNNAR) mengawali kegiatan di tahun 2020 dengan mengadakan pelatihan asesor kompetensi. LSP UNNAR sebagai lembaga setifikasi profesi berlisensi dan kepanjangan tangan dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) menyelenggarakan pelatihan di Favehotel Mex Surabaya, pada tanggal 13- 17 Januari 2020. Kegiatan ini bertujuan adanya penambahan jumlah asesor kompetensi yang terlisensi nasional selaras dengan visi-misi BNSP ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News