go green
Recent Issues

Ratu Elizabeth Diserang Penyakit Misterius

Ratu Elizabeth Diserang Penyakit Misterius

13 Maret 2013, 13:07:28

Wahyu Dwi Anggoro
Rabu, 13 Maret 2013 12:13 wib
Ratu Elizabeth dan Pangeran Phillips (Foto: Reuters)


LONDON – Ratu Inggris Elizabeth II terpaksa membatalkan beberapa kegiatannya selama seminggu ke depan karena belum sembuh dari penyakit yang dideritanya. Pekan lalu, Ratu Elizabeth sempat dilarikan ke rumah sakit akibat sakit perut.

Sebagian pengamat menyatakan, sakit perut yang dialami sang ratu bisa jadi hanya gejala dari satu penyakit yang lebih serius. Ratu Elizabeth pun mengaku tim dokter yang menanganinya belum tahu pasti penyebab penyakit yang dideritanya.

“Mereka (tim dokter) tidak yakin penyakit apa yang sebenarnya saya derita,” ujar Ratu Elizabeth saat berbincang dengan Sekretaris Jenderal Persemakmuran Inggris Kamalesh Sharma, seperti dikutip Express, Rabu (13/3/2013).

Media Inggris melaporkan, Ratu Elizabeth sempat menjalani tes kesehatan saat berada di rumah sakit minggu lalu. Kini dia masih menunggu hasil tes tersebut untuk mengetahui secara pasti apa penyebab dari penyakit yang dialaminya kini.

Nenek dari Pangeram William itu hanya membatalkan kegiatannya di luar istana. Namun kegiatan di dalam Istana Buckingham tetap dijalankan seperti biasa.

“Saya masih cukup kuat untuk beraktivitas di dalam istana, namun tidak jika harus bepergian ke luar,” terang ibu dari Pangeran Charles itu.

Pihak Istana berharap perempuan yang telah menginjak usia 86 tahun itu dapat berkegiatan seperti biasa mulai pekan depan.

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Universitas Narotama Menggelar `3rd World Conference` Kolaborasi Bidang Ilmu Universitas Narotama Menggelar `3rd World Conference` Kolaborasi Bidang Ilmu

18 Februari 2020, 04:06:27

Fakultas Teknik dan Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Narotama (UN) menggelar 3rd World Conference on Management, Business, Accounting, Sustainability Development, Engineering, Computer, Education, Applied Science, Humaniora, and Social Science yang berlangsung di Ibis Hotel Surabaya, Sabtu (15/2/2020). Konferensi internasional tersebut menghadirkan keynote speaker diantaranya adalah Prof. Dr. Abdul Thalib Bin Bon (Manajemen Teknologi, Department of Production and Operations Management UTHM), ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Dinkes Ungkap 52 Orang di Jakarta Diobservasi Terkait Corona
18 Februari 2020, 09:00:00

Dinkes Ungkap 52 Orang di Jakarta Diobservasi Terkait Corona Jakarta -- Dinas Kesehatan DKI Jakarta mengumumkan sempat melakukan observasi kepada 52 orang di Jakarta karena suspek corona atau Covid-19 beberapa hari lalu. Setelah observasi, 52 orang suspek ini dinyatakan negatif .....