go green
Recent Issues

Tony Blair Menyesal Bantu Amerika?

Tony Blair Menyesal Bantu Amerika?

28 Februari 2013, 10:04:04

Headline
Mantan Perdana Menteri (PM) Inggris Tony Blair - thesun.co.uk
Oleh: Vina R.
web - Kamis, 28 Februari 2013 | 09:11 WIB



INILAH.COM, London – Mantan Perdana Menteri (PM) Inggris Tony Blair mengakui, apa yang terjadi di Irak saat ini tak sesuai harapannya, saat memutuskan akan membantu invasi Amerika.

Sepuluh tahun lalu, Blair setuju membantu pemerintahan mantan Presiden George W. Bush untuk menginvasi Irak dan menggulingkan Saddam Hussein.

Ketika itu, kata Blair, keputusan ia buat karena khawatir Hussein akan melakukan serangan biologi dan kimia ke rakyatanya sendiri atau ke dunia.

Meski begitu, Blair mengakui memang invasi Barat yang dipimpin Amerika Serikat (AS) itu juga memperbaiki kondisi di beberapa bagian Irak.

“Walaupun ada perbaikan signifikan, tapi saya setuju, itu tak seperti apa yang saya harapkan,” tutur mantan Ketua Partai Buruh Inggris itu, kepada BBC.

Sebanyak 162 ribu orang, hampir 80% diantaranya rakyat sipil, tewas saat terjadi invasi Barat hingga penarikan mundur pada Desember 2011, berdasarkan data LSM dari Inggris, Iraq Body Count.

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
LSP UNNAR Mengadakan Pelatihan Asesor Kompetensi LSP UNNAR Mengadakan Pelatihan Asesor Kompetensi

17 Januari 2020, 01:18:14

Lembaga Sertifikasi Profesi Universitas Narotama (LSP UNNAR) mengawali kegiatan di tahun 2020 dengan mengadakan pelatihan asesor kompetensi. LSP UNNAR sebagai lembaga setifikasi profesi berlisensi dan kepanjangan tangan dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) menyelenggarakan pelatihan di Favehotel Mex Surabaya, pada tanggal 13- 17 Januari 2020. Kegiatan ini bertujuan adanya penambahan jumlah asesor kompetensi yang terlisensi nasional selaras dengan visi-misi BNSP ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News