go green
Recent Issues

Apakah Manusia Barbie Ini Palsu?

Apakah Manusia Barbie Ini Palsu?

20 November 2012, 08:01:05

KIEV – Masih ingat dengan seorang perempuan Ukraina yang memiliki wajah dan bentuk tubuh yang mirip sekali dengan boneka Barbie? Ada dugaan hal itu semua adalah palsu.
Belum lama ini ada video yang mengungkapkan bagaimana model Valeria Lukyanova, asal Ukraina ini menggunakan rekayasa foto melalui Photoshop di tiap hasil pemotretannya untuk membuat penampilannya sangat berbeda.

Dengan wajah yang mungil, leher yang jenjang dengan pinggang yang kecil, memperlihatkan ia seperti ‘Barbie Manusia”. Tapi penampilannya tampak jauh lebih manusiawi dalam sebuah video baru. Video itu mengklaim bahwa dirinya tidak menggunakan software Photoshop untuk melakukan rekayasa.

Website The TheDirty.com telah memposting video baru yang menunjukkan penampilan Lukyanova tampak berbeda dari foto-foto Barbienya. Pendiri situs, Nik Richie pun menjuluki Lukyanova sebagai Michael Jackson dari Ukraina.

”Gadis ini melakukan penipuan, karena ia telah melakukan photoshop pada foto-fotonya sejak pertama memasukkannya di situs online. Video nya tidak sama dengan fotonya. Dia tidak terlihat seperti pada foto-fotonya,” tulis salah satu komentar di The Dirty, seperti dikutip Daily Mail, Senin (19/11/2012).

Lukyanova membantah bahwa ia telah menjalani operasi plastik atau menggunakan Photoshop untuk membuat gambarnya. Namun, dalam salah satu video terbarunya, Lukyanova memiringkan kepalanya dan juga terlihat jauh lebih seperti wanita normal daripada foto-fotonya yang mirip dengan Barbie.

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Julia Lastremschi, Influencer Moldova Kuliah di Universitas Narotama Demi Bangun Bisnis Masa Depan Julia Lastremschi, Influencer Moldova Kuliah di Universitas Narotama Demi Bangun Bisnis Masa Depan

10 Oktober 2019, 08:24:34

Kuliah ke luar negeri pilihan serius dan tidak bisa sekadar main-main. Paling tidak itu yang ditunjukkan Julia Lastremschi, mahasiswi asal Republik Moldova yang berkuliah di Universitas Narotama (UNNAR) demi membangun bisnis bagi masa depannya. Julia punya mimpi besar untuk membangun bisnis di masa depan dan mewujudkannya dengan memilih belajar manajemen dan marketing di luar negeri. "Aku selalu ingin belajar ke luar negeri. ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Investor AS Siap Tanamkan Investasi Rp1,4 T di RI
14 Oktober 2019, 09:00:00

Investor AS Siap Tanamkan Investasi Rp1,4 T di RI Jakarta -- Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Panjaitan mengatakan perusahaan investasi swasta asal Amerika Serikat (AS) bernama Overseas Private Investment Corporation (OPIC) berencana menggelontorkan dana sebesar US$100 juta atau setara Rp1,4 .....

Huawei Indonesia Janjikan Latih SDM Sebelum Terapkan 5G
14 Oktober 2019, 09:00:00

Huawei Indonesia Janjikan Latih SDM Sebelum Terapkan 5G

Huawei Indonesia menyatakan sampai saat ini masih ada kesenjangan antara ketersediaan Sumber Daya Manusia (SDM) di Indonesia dan perkembangan konektivitas 5G. Alhasil, Direktur ICT Strategy Huawei Indonesia, Mohammad Rosidi, menjanjikan .....