go green
Recent Issues

Sarah Palin: Kemenangan Obama Bak Kehancuran

Sarah Palin: Kemenangan Obama Bak Kehancuran

08 November 2012, 09:48:54

ALASKA - Mantan Gubernur Alaska Sarah Palin mengutarakan kekecewaannya terhadap kemenangan Barack Obama di Pemilihan Presiden Amerika Serikat (Pilpres AS) 2012. Palin menilai, kemenangan itu akan menjadi bencana di AS.

Dalam wawancaranya dengan Fox News, Palin berbincang dengan Greta Van Sustern dan mengatakan bahwa, Obama hanya akan menciptakan bencana di ranah perekonomian AS. Namun untuk saat ini, politisi Republik juga tidak akan bisa melakukan banyak hal.

"Saya menyilangkan jari saya (berdoa), dan berharap hal ini akan berubah di saat-saat terakhir pada malam itu (penghitungan suara pilpres)," ujar Palin, seperti dikutip Fox News, Kamis (8/11/2012).

"Ini (kemenangan Obama) akan menjadi bencana bagi perekonomian kita dan Mahkamah Tinggi harus menunjuk seseorang yang akan menerapkan aturan yang ketat mengenai penerapan hukum dalam konstitusi kita," imbuhnya.

Mantan Calon Wakil Presiden AS itu memutuskan untuk mendukung Mitt Romney dan Paul Ryan pada Pilpres 2012, secara tidak langsung. Pada pekan lalu, Palin menyumbang dana sebesar USD5 ribu atau sekira Rp48 juta (Rp9.605 per USD1).

Palin membuat tulisan yang sangat panjang di jejaring sosial Facebook, mengenai alasannya untuk mendukung Romney. Tak lupa pula, Palin menuliskan catatan-catatan buruk Obama.

Perempuan berusia 48 tahun itu pun sempat memicu kontroversi ketika mengutarakan komentar rasis terhadap Obama, terkait isu kematian mantan Dubes AS untuk Libya Chris Stevens. Palin pun turut mengkritisi kebijakan Obamacare yang diusung presiden berkulit hitam itu.

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Julia Lastremschi, Influencer Moldova Kuliah di Universitas Narotama Demi Bangun Bisnis Masa Depan Julia Lastremschi, Influencer Moldova Kuliah di Universitas Narotama Demi Bangun Bisnis Masa Depan

10 Oktober 2019, 08:24:34

Kuliah ke luar negeri pilihan serius dan tidak bisa sekadar main-main. Paling tidak itu yang ditunjukkan Julia Lastremschi, mahasiswi asal Republik Moldova yang berkuliah di Universitas Narotama (UNNAR) demi membangun bisnis bagi masa depannya. Julia punya mimpi besar untuk membangun bisnis di masa depan dan mewujudkannya dengan memilih belajar manajemen dan marketing di luar negeri. "Aku selalu ingin belajar ke luar negeri. ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Investor AS Siap Tanamkan Investasi Rp1,4 T di RI
14 Oktober 2019, 09:00:00

Investor AS Siap Tanamkan Investasi Rp1,4 T di RI Jakarta -- Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Panjaitan mengatakan perusahaan investasi swasta asal Amerika Serikat (AS) bernama Overseas Private Investment Corporation (OPIC) berencana menggelontorkan dana sebesar US$100 juta atau setara Rp1,4 .....

Huawei Indonesia Janjikan Latih SDM Sebelum Terapkan 5G
14 Oktober 2019, 09:00:00

Huawei Indonesia Janjikan Latih SDM Sebelum Terapkan 5G

HuaweiIndonesia menyatakan sampai saat ini masih ada kesenjangan antara ketersediaan Sumber Daya Manusia (SDM) di Indonesia dan perkembangan konektivitas 5G. Alhasil, Direktur ICT Strategy Huawei Indonesia, Mohammad Rosidi, menjanjikan .....