go green
Recent Issues

Penembakan Spa di Wisconsin, Tiga Tewas

Penembakan Spa di Wisconsin, Tiga Tewas

22 Oktober 2012, 09:31:44

Tiga orang tewas dan empat orang lainnya terluka setelah seorang laki-laki menyerbu sebuah spa dan melepaskan tembakan di Negara Bagian Wisconsin, Amerika Serikat, Minggu (21/10/2012).

Tersangka penembakan, Radcliffe Haughton (45), ditemukan tewas di dekat lokasi kejadian di Brookfield, pinggiran kota Milwaukee, demikian pernyataan polisi seperti dikutip AFP. Polisi meyakini tersangka bunuh diri setelah melakukan aksinya itu.

Kepala Kepolisian Brookfield, Daniel Tushaus, hanya memberi sedikit rincian terkait tersangka penembakan. Namun, sejumlah media setempat Haughton diyakini tengah depresi setelah bercerai dengan istrinya yang bekerja di spa bernama Azana itu.

Stasiun televisi lokal TMJ4 News melaporkan mantan istri Haughton baru saja menerima surat perintah hakim yang isinya berupa perlindungan dari sang mantan suami.

Berdasarkan surat itu, Houghton dilarang mendekati mantan istrinya dan memerintahkan pria itu segera menyerahkan senjatanya ke pihak yang berwajib.

"Ini bukan cara saya membesarkan anak. Dia menghadapi masalah rumah tangga dan sejumlah orang tak bisa menangani masalahnya dengan benar," kata ayah tersangka, Radcliffe Houghton Sr kepada TMJ4.

Keempat orang yang terluka dikabarkan tidak dalam keadaan serius. Namun, salah seorang korban tengah mengandung enam bulan.

Sumber : kompas.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Perkenalan STEAM untuk Pembelajaran Anak Usia Dini Perkenalan STEAM untuk Pembelajaran Anak Usia Dini

21 Januari 2020, 02:10:02

Program studi PG PAUD Universitas Narotama (UNNAR) Surabaya mengadakan workshop bertajuk Proses Pembelajaran STEAM pada Anak Usia Dini, Kamis (16/01/2020). STEAM adalah Science, Technology, Engineering, Art, and Mathematics. Muatan pembelajaran STEAM adalah pengembangan dari STEM yang berasal dari Amerika dan menyebar serta berkembang dengan penambahan elemen. Workshop tersebut dibuka oleh Heri, selaku Penilik PAUD Kota Surabaya. Heri menekankan atas perubahan yang selalu ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News