go green
Recent Issues

Bunuh Sutradara Innocent of Muslim Dapat Rp954 Juta?

Bunuh Sutradara Innocent of Muslim Dapat Rp954 Juta?

24 September 2012, 08:05:16


Aulia Akbar
Senin, 24 September 2012 07:31 wib

Foto : Nakoula Basseley Nakoula (Nick Stern)
PESHAWAR - Salah seorang menteri di Pakistan menawarkan hadiah sekira USD100 ribu atau Rp954 juta bagi siapapun yang membunuh sutradara Innocent of Muslims. Pejabat Pakistan pun mengajak Al Qaeda dan Taliban ikut dalam sayembara itu.

"Saya umumkan hari ini, kami akan memberikan hadiah Rp954 juta bagi siapapun yang membunuh si penghina dan pendosa yang sudah menghujat Nabi," ujar Menteri Kereta Api Pakistan Ghulam Ahmad Bilour, seperti dikutip Reuters, Senin (24/9/2012).

"Saya mengundang saudara-saudara dari Taliban dan Al Qaeda untuk berpartisipasi dalam misi terpuji ini," tegasnya.

Pernyataan itu merupakan pernyataan yang sangat mengejutkan dari salah seorang pejabat Pakistan. Meski demikian, juru bicara Perdana Menteri Pakistan justru menjauhkan diri dalam menanggapi komentar Bilour.

Saat ini, protes menentang film anti-Islam masih berlangsung di sejumlah negara. Pada Sabtu pekan lalu, demonstran di Bangladesh mengalami bentrokan dengan aparat kepolisian. Begitu pula di Kota Kano, Nigeria.

Sementara itu di Pakistan, hari Jumat pekan lalu justru dijadikan hari libur nasional untuk merayakan "Hari Cinta Nabi Muhammad." Ribuan warga menggelar unjuk rasa, namun unjuk asa itu berakhir dengan kerusuhan dan menewaskan 19 orang.

Sejumlah pengamat di negara itu menilai, Pemerintah Pakistan memberikan izin masuk bagi militan-militan lewat izin demonstrasi itu. Rakyat Pakistan pun diklaim hanya menunggu situasi menjadi rusuh.

Seperti diketahui, warga Muslim di banyak negara sangat mengecam film yang disutradarai oleh seorang pria yang tinggal di California Amerika Serikat (AS), Nakoula Basseley Nakoula. Nakoula pun masih bersembunyi bersama keluarganya.(AUL)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Yemen`s Team Juara 1 Narotama Futsal Tournament Dies Natalis Universitas Narotama Ke-39 Yemen`s Team Juara 1 Narotama Futsal Tournament Dies Natalis Universitas Narotama Ke-39

24 Januari 2020, 02:13:10

Yemen`s Team tampil sebagai Juara 1 Narotama Futsal Tournament Dies Natalis Universitas Narotama (UNNAR) Ke-39 setelah unggul atas tim Gacor FC dalam pertandingan final yang berlangsung pada Sabtu, 18 Januari 2020 di lapangan futsal UNNAR. Penyerahan hadiah untuk para juara dilakukan oleh Presiden UNNAR Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP, yang juga dihadiri oleh Direktur Kemahasiswaan, Alumni & Tracer ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Tips Aman Bertransaksi dengan Mobile dan Internet Banking
26 Januari 2020, 09:00:13

Tips Aman Bertransaksi dengan Mobile dan Internet Banking Jakarta -- Aspek keamanan transaksi kembali menjadi sorotan usai kasus pembobolan rekening dan kartu kredit yang menimpa wartawan senior Ilham Bintang beberapa waktu terakhir. Melalui akun Facebooknya, Ilham bercerita dirinya rugi .....