go green
Recent Issues Indonesia Punya Jawaban untuk Krisis Timur Tengah Indonesia Punya Jawaban untuk Krisis Timur Tengah

29 April 2015, 20:25:32

JAKARTA – Indonesia memiliki jawaban untuk krisis di Timur Tengah. Hal itu dikatakan oleh Mustafa Tameez, salah satu pemimpin komunitas Muslim Amerika Serikat (AS) yang datang ke Jakarta. Managing director Outreach Strategist, sebuah perusahaan komunikasi Amerika Serikat (AS), itu menilai Indonesia dengan kapasitas yang dimiliki dapat memberikan solusi bagi krisis yang terjadi di wilayah tersebut.
“Indonesia adalah negara demokrasi terbesar ketiga di dunia dan negara mayoritas Muslim terbesar. Indonesia telah berhasil mencapai hal yang tidak dapat dicapai negara Muslim lainnya. Apa yang dapat Indonesia berikan kepada dunia dan umat Muslim adalah sesuatu yang harus didengar oleh umat Muslim,” kata Mustafa saat berjumpa dengan media, Rabu (29/4/2015).
“Indonesia punya jawabannya. Apa yang Anda lakukan adalah apa yang harus dipelajari oleh dunia ini,” tambahnya.
Pakar komunikasi dan hubungan masyarakat yang juga bekerja sebagai analis berita di berbagai media AS ini juga mengatakan, umat Muslim AS dapat belajar dari Muslim di Indonesia. Dia menerangkan, hal itulah yang menjadi tujuan kedatangannya bersama delegasi pemimpin komunitas Muslim AS ke Indonesia.

(sumber)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
SMKN 1 Ngasem Bojonegoro Kunjungan Industri Ke UNNAR SMKN 1 Ngasem Bojonegoro Kunjungan Industri Ke UNNAR

20 November 2017, 01:48:52

Rombongan siswa dan guru pendamping Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Ngasem, Bojonegoro mengadakan Kunjungan Industri ke kampus Universitas Narotama (UNNAR) pada Kamis, 16 November 2017. Kedatangan rombongan yang dipimpin oleh Wakil Kepala Humas SMKN 1 Ngasem Drs. Heru Prasetyo disambut langsung oleh Dekan Fakultas Ilmu Komputer (FIK) Cahyo Darujati, ST, MT dan para kaprodi – FIK bertempat di Conference Hall UNNAR. Para siswa memanfaatkan kegiatan tersebut untuk menimba ilmu dan menambah wawasan dalam dunia usaha/industri dari ahlinya yang dikemas berupa acara seminar. Mereka yang melakukan kunjungan industri ke UNNAR merupakan siswa jurusan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) sebanyak 2 kelas, [...]

Selengkapnya        print  word  pdf

            www.narotama.ac.id

Calculating page load time...