go green
Recent Issues

Ibra Sebut Kata "F***" ke Jurnalis Wanita

Ibra Sebut Kata

12 Maret 2012, 14:33:03

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, sempat bersitegang dengan wartawan Sky Sport Italia. Pemain nasional Swedia ini bahkan sampai melemparkan ikat kepalanya kepada wartawan yang bernama Vera Spadini itu.

Insiden ini terjadi sesaat setelah Milan mengandaskan Lecce 2-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 11 Maret 2012. Usai pertandingan Ibra sempat melayani pertanyaan wartawan dengan baik.

Namun, Ibra tampak berang setelah Spadini melontarkan pertanyaan mengenai hubungan Ibra dengan pelatih Massimilino Allegri. Hubungan mereka sempat dilaporkan merenggang usai Milan dipermalukan Arsenal 0-3 di Liga Champions pertengahan pekan lalu.

“Banyak orang yang bertanya tanpa mengetahui apapun dan mereka sebaiknya menutup mulutnya,” kata Ibra seperti dilansir Football Italia.

Setelah itu, Ibra sempat melayani pertanyaan dari wartawan Mediaset Premium. Namun, tak berapa lama kemudian dia melontarkan kata-kata kasar pada Spadini sambil melemparkan ikat kepalanya.

“What the f*** are you looking at?” seru Ibra.

Kubu Milan rupanya tak mau masalah ini terus berlanjut. Pihak Rossoneri mengeluarkan pernyataan bahwa masalah ini telah selesai dan telah ada klarifikasi lewat sambungan telepon.

“Mereka telah menyelesaikan permasalahan yang terjadi pada saat wawancara setelah laga Milan melawan Lecce,” demikian pernyataan resmi Milan. (sj)
• VIVAbola

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Dosen UNNAR Jadi Pembicara International Business Integrity Conference (IBIC) Dosen UNNAR Jadi Pembicara International Business Integrity Conference (IBIC)

15 Desember 2018, 02:53:41

Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Narotama (UNNAR) Dr. Reswanda, S.Pi, MM menjadi salah satu pembicara dalam International Business Integrity Conference (IBIC) 2018 yang berlangsung di Jakarta, 4-5 Desember 2018. Acara dengan tema “Take Action to Build Business Integrity” ini dihadiri oleh 1030 peserta dari berbagai sektor. Reswanda tampil di acara tersebut dalam kapasitasnya selaku ketua Komite Advokasi Daerah ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News