go green
Narotama News & Events

Rektor UNWAHA Lakukan Kunjungan ke Universitas Narotama

Rektor UNWAHA Lakukan Kunjungan ke Universitas Narotama

30 Maret 2021, 10:53:04

1696Rektor Universitas KH. A. Wahab Hasbullah (UNWAHA) Jombang, Dr. H. Anton Muhibuddin, SP, MP bersama Dr. H. Abd Kholid, M.Ag (WR Akademik), Dr. H. Fathullah, M.Pd (WR Kerjasama) dan M. Krisyuan H, M.PdI (LPPM) melakukan kunjungan ke Universitas Narotama (UN) Surabaya, Senin (29/3/2021). Mereka disambut langsung oleh Rektor Universitas Narotama Dr. Ir. H. Sri Wiwoho Mudjanarko, ST, MT, IPM beserta pejabat struktural lainnya.
Pada forum diskusi yang berlangsung cukup akrab, kedua pimpinan universitas menyampaikan kondisi yang dicapai lembaga saat ini dalam pemanfaatan bidang teknologi informasi dan komunikasi (TIK) hingga pemeringkatan Webometrics. Begitu pun capaian dalam pemeringkatan perguruan tinggi (negeri dan swasta) seluruh Indonesia oleh Kemenristekdikti. Bahwa masing-masing universitas memiliki keunggulan yang akan saling menguatkan jika berkolaborasi.
Pertemuan tersebut juga membahas kerja sama pelaksanaan Tri Dharma perguruan tinggi yang diwujudkan penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama (Memorandum Of Understanding/MoU) oleh Rektor UNWAHA Dr. H. Anton Muhibuddin, SP, MP dan Rektor Universitas Narotama Dr. Ir. H. Sri Wiwoho Mudjanarko, ST, MT, IPM.
Selain sebagai Rektor UNWAHA, Anton Muhibuddin saat ini juga merupakan dosen bidang pertanian (patologi tumbuhan) di Universitas Brawijaya. Dia memiliki kegiatan penelitian Internasional yang didanai dari pemerintah Jepang di bidang pertanian. Hasil penelitiannya telah diujikan di ratusan hektar kebun tebu di Kabupaten Jombang.
Adapun kerja sama tersebut dalam bidang pengembangan kurikulum bersama, menyediakan program pertukaran mahasiswa, magang, penelitian, wirausaha, proyek independen, pengabdian masyarakat serta membangun desa, dan kegiatan Tri Dharma lainnya (KI Hak Cipta/Paten, konferensi, seminar Nasional/Internasional beserta publikasi ilmiah Nasional/internasional/bereputasi). [UN]
Foto: Rektor UNWAHA Dr. H. Anton Muhibuddin, SP, MP (lima dari kanan) dan Rektor Universitas Narotama Dr. Ir. H. Sri Wiwoho Mudjanarko, ST, MT, IPM (enam dari kiri) bersama pejabat struktural kedua universitas, Senin (29/3/2021).

print  word  pdf

 

BEM FKIP Universitas Narotama Berbagi Alat Permainan Edukatif untuk Tiga Panti Asuhan BEM FKIP Universitas Narotama Berbagi Alat Permainan Edukatif untuk Tiga Panti Asuhan

11 Mei 2021, 09:29:51

Pada bulan Ramadhan 1442 Hijriyah ini, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Narotama (UN) Surabaya mengadakan kegiatan yang bernama “Donate & Share”, yakni mengumpulkan donasi berupa uang. Setelah uang terkumpul, kemudian uang tersebut digunakan untuk membeli APE (alat permainan edukatif) yang akan dibagikan ke beberapa tempat. Progam tersebut dilakukan dengan tujuan untuk membantu anak-anak agar dapat ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News