go green
Narotama News & Events

Universitas Narotama Bersama Arzeti Bilbina Ajak Masyarakat Lawan Persebaran Covid-19

Universitas Narotama Bersama Arzeti Bilbina Ajak Masyarakat Lawan Persebaran Covid-19

15 Juni 2020, 15:56:22

1556Universitas Narotama bersama Arzeti Bilbina, SE, M.AP (Komisi lX Dapil 1 Jawa Timur / Surabaya-Sidoarjo) dan Lembaga Kemanusiaan (LK) ESQ Jawa Timur bersatu mengajak warga masyarakat melawan persebaran Covid-19, dengan menyerahkan paket sembako pada warga Keputih Tegal Timur III RT.04 RW.08 Kelurahan Keputih, Kecamatan Sukolilo Surabaya, Sabtu (6/6/2020).
Sebanyak 100 paket sembako diserahkan langsung oleh Presiden Universitas Narotama Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP dan Arzeti Bilbina kepada Ketua RT.04, Supri, dan warga Keputih Tegal Timur III RT.04 RW.08. Mewakili warga, Supri mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya pada Universitas Narotama dan Arzeti Bilbina atas bantuan di tengah kondisi yang memprihatinkan di kota Surabaya.
Presiden Universitas Narotama yang akrab disapa Yayuk itu mengatakan, Universitas Narotama menanamkan pada seluruh sivitas akademika untuk berempati dengan siapa pun dan hadir di tengah masyarakat.
“Oleh karena itu kami berusaha untuk terus memperhatikan masyarakat sekitar dan melaksanakan kegiatan sosial bekerjasama dengan LK ESQ Jatim,” tutur Yayuk yang juga merupakan Ketua LK ESQ Jawa Timur.
Sementara itu, Arzeti Bilbina sendiri sudah selama 7 tahun terakhir menjadi Duta LK ESQ, sehingga ia sudah dari dulu sangat peduli dan memperhatikan kemanusiaan dan banyak melakukan kegiatan sosial masyarakat.
“Banyak hal yang saya pelajari dari Bu Yayuk juga terkait kegiatan sosial dan kepedulian pada masyarakat. Universitas Narotama sangat banyak membantu kegiatan ini, bahkan dalam kondisi seperti ini mereka masih bisa memberi semangat pada kita yang mungkin sedang ketakutan dan panik karena pandemi Covid-19,” katanya.
Arzeti berharap masyarakat Surabaya tidak down dan tetap semangat dalam menghadapi ini semua dan berusaha bersama-sama untuk mengembalikan Surabaya menjadi zona hijau dengan menjaga pola hidup sehat.
Di akhir acara penyerahan sembako, Arzeti mengajak warga Keputih Tegal Timur, Universitas Narotama, dan LK ESQ Jatim untuk berikrar bersama bersatu melawan Covid-19. [humas]

Foto: Penyerahan bantuan kepada warga yang terdampak Covid 19 oleh Presiden Universitas Narotama Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP bekerjasama dengan Arzeti Bilbina SE, M.AP (Komisi lX Dapil 1 Jawa Timur) kepada warga Keputih Tegal Timur Baru RT 04/ RW 08 Keputih Sukolilo.

print  word  pdf

 

Mahasiswa FEB UNNAR dan Lifepal Selenggarakan Webinar Personal Finance Mahasiswa FEB UNNAR dan Lifepal Selenggarakan Webinar Personal Finance

27 Oktober 2020, 11:40:18

Merencanakan keuangan pribadi dapat menyulitkan tanpa informasi yang tepat dan bantuan dari para ahlinya. Hal itu mendorong mahasiswa Program Studi Manajemen – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Narotama (UNNAR) bekerjasama dengan Lifepal menyelenggarakan acara Webinar dengan topik “Personal Finance”. Lebih dari 97 peserta dari prodi Manajemen dan prodi lain di UNNAR mengikuti acara yang berlangsung secara live via Zoom, ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

3 Alasan Sri Mulyani Tolak Pajak Mobil Baru 0 Persen
28 Oktober 2020, 09:00:20

3 Alasan Sri Mulyani Tolak Pajak Mobil Baru 0 Persen Jakarta -- Menteri Keuangan Sri Mulyani akhirnya secara tegas memutuskan menolak usulan Kementerian Perindustrian agar pajak mobil baru diturunkan sampai 0 persen. Usulan pajak mobil 0 persen berasal dari Menteri Perindustrian .....

Kemendikbud Minta Industri Ikut Buat Kurikulum Vokasi
27 Oktober 2020, 09:00:22

Kemendikbud Minta Industri Ikut Buat Kurikulum Vokasi Jakarta -- Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (kemendikbud) meminta industri terlibat dalam penyusunan kurikulum dan pengajarannya, terutama untuk pendidikan vokasi. Hal itu dikatakan terkait survei McKinsey Indonesia yang menyebut 23 juta pekerjaan .....