go green
Narotama News & Events

Universitas Presiden Lakukan Kunjungan ke Universitas Narotama

Universitas Presiden Lakukan Kunjungan ke Universitas Narotama

15 November 2019, 04:42:17

Dalam rangka untuk meningkatkan kerjasama dan peran Tri Dharma Perguruan Tinggi, delegasi Universitas Presiden (Jababeka Cikarang) yang dipimpin oleh Kepala Biro PPPI, Dr. Ir. B. M. A. S Anaconda Bangkara, M.T., M.S.M melakukan kunjungan studi banding ke Universitas Narotama (UNNAR), Kamis (14/11/2019). Rombongan diterima langsung oleh Rektor UNNAR Dr. Arasy Alimudin, SE, MM bertempat di Ruang Rektor Gedung C.
Pada kesempatan tersebut, keduanya banyak membahas tentang berbagai upaya masing-masing perguruan tinggi untuk meningkatkan peran Tri Dharma Perguruan Tinggi. Hal khusus yang menjadi konsentrasi antara lain SPMI perguruan tinggi, sistem pengembangan kampus, kemahasiswaan, SDM, AIPT, sistem IT kampus, penelitian dosen dan publikasi jurnal, serta metode marketing.
Setiap perguruan tinggi pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kunjungan seperti ini dapat untuk memenuhi kebutuhan dan memperoleh manfaat yang saling menguntungkan bagi Universitas Presiden dan UNNAR dan dalam kerangka perluasan akses kerja sama pendidikan. Kolaborasi antar perguruan tinggi penting untuk menghasilkan lulusan yang profesional dan punya kompetensi di bidangnya. [nar]

Foto: Rektor UNNAR Dr. Arasy Alimudin, SE, MM (kanan) dan Kepala Biro PPPI, Dr. Ir. B. M. A. S Anaconda Bangkara, M.T., M.S.M (kiri) di Ruang Rektor Gedung C, Kamis (14/11/2019).

print  word  pdf

 

LSP UNNAR Mengadakan Pelatihan Asesor Kompetensi LSP UNNAR Mengadakan Pelatihan Asesor Kompetensi

17 Januari 2020, 01:18:14

Lembaga Sertifikasi Profesi Universitas Narotama (LSP UNNAR) mengawali kegiatan di tahun 2020 dengan mengadakan pelatihan asesor kompetensi. LSP UNNAR sebagai lembaga setifikasi profesi berlisensi dan kepanjangan tangan dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) menyelenggarakan pelatihan di Favehotel Mex Surabaya, pada tanggal 13- 17 Januari 2020. Kegiatan ini bertujuan adanya penambahan jumlah asesor kompetensi yang terlisensi nasional selaras dengan visi-misi BNSP ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News