go green
Narotama News & Events

Mahasiswa Hukum UNNAR Meraih 1 Medali Emas KWARNUS CUP dan PIALA ANTON LESIANGI 2019

Mahasiswa Hukum UNNAR Meraih 1 Medali Emas KWARNUS CUP dan PIALA ANTON LESIANGI 2019

12 November 2019, 03:00:37

Mahasiswa Program Studi Ilmu Hukum – Fakultas Hukum Universitas Narotama (UNNAR) atas nama Jasmine Michella berhasil meraih 1 Medali Emas Kata Perorangan Senior Putri dalam Kejuaraan Karate Tingkat Nasional "KWARNUS CUP DAN PIALA ANTON LESIANGI 2019" yang berlangsung pada 9-10 November 2019 di GOR Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Bandung.
KWARNUS CUP DAN PIALA ANTON LESIANGI 2019 digelar oleh Perguruan Besar Lembaga Karate-Do Indonesia (PB LEMKARI). Kejuaraan tersebut secara resmi dibuka oleh Asisten Deputi Olahraga Prestasi Kementerian Olahraga, Ahmad Arsani dan berakhir, Minggu (10/11). Peserta sebanyak lebih 600 karateka berasala dari 28 provinsi. Kejuaraan ini diharapkan bisa menjaring bibit-bibit karateka yang kelak bisa memberikan sumbangsih bagi Merah Putih di kancah nasional dan internasional.
Di akhir kejuraan, Kalimantan Selatan tampil sebagai juara umum dengan menyabet 18 medali emas, 10 perak dan 4 perunggu. Di peringkat kedua Jawa Timur dengan perolehan 17 emas, 16 perak dan 19 perunggu. Tuan rumah Jawa Barat harus puas menempati urutan ketiga dengan 5 medali emas, 13 perak dan 36 perunggu.
Dengan hasil akhir tersebut, Ahmad Arsani mengaku haru sekaligus bangga karena berkat apresiasi dari seluruh pengurus pemrvop Lemkari yang ada di Indonesia, kejuaraan Kwarnus Cup 1 dan Piala Anton Lesiangi I bisa terselenggara.
“Kita berharap kejuaraan yang kita selenggarakan ini menjadi awal kebangkitan lagi bagi Lemkari. Semoga kita terus berjalan dan tidak ada lagi persoalan yang akan mengganggu pembinaan dan peningkatan atlet di tingkat nasional khususnya karate. Kita harapkan, dengan kejuaraan ini akan mengembalikan kejayaan seperti di era 80-90 an dimana Lemkari saat itu begitu digjaya mulai dari tingkat nasional sampai internasional," ulas Arsani. [nar, berbagai sumber]

Foto: Jasmine Michella

print  word  pdf

 

LSP UNNAR Mengadakan Pelatihan Asesor Kompetensi LSP UNNAR Mengadakan Pelatihan Asesor Kompetensi

17 Januari 2020, 01:18:14

Lembaga Sertifikasi Profesi Universitas Narotama (LSP UNNAR) mengawali kegiatan di tahun 2020 dengan mengadakan pelatihan asesor kompetensi. LSP UNNAR sebagai lembaga setifikasi profesi berlisensi dan kepanjangan tangan dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) menyelenggarakan pelatihan di Favehotel Mex Surabaya, pada tanggal 13- 17 Januari 2020. Kegiatan ini bertujuan adanya penambahan jumlah asesor kompetensi yang terlisensi nasional selaras dengan visi-misi BNSP ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News