go green
Narotama News & Events

FIK UNNAR Jalin Kerjasama dengan Center for Internet of Things Innovation, NTUST

FIK UNNAR Jalin Kerjasama dengan Center for Internet of Things Innovation, NTUST

21 September 2018, 01:15:53

Fakultas Ilmu Komputer (FIK) Universitas Narotama (UNNAR) terus memperluas jaringan kerjasama dengan institusi pendidikan di luar negeri, diantaranya dengan National Taiwan University of Science and Technology (NTUST). Kerjasama tersebut diwujudkan dengan penandatanganan Letter of Understanding (LoU) antara FIK UNNAR dengan Center for Internet of Things Innovation, NTUST yang berlangsung di gedung E.2.11 pada Selasa, 18 September 2018.
Penandatanganan LoU dilakukan oleh Dekan FIK UNNAR Aryo Nugroho, ST, S.Kom, MT dengan Director, Center for Internet of Things Innovation, NTUST Prof. Shou-Yan-Chou, Ph.D. Hadir dalam acara tersebut Kaprodi Sistem Komputer Slamet Winardi, ST, MT dan Kaprodi Sistem Informasi Immah Inayati, S.Kom, M.Kom, MBA. Usai acara penandatanganan LoU dilanjutkan kuliah tamu bersama Prof. Shou-Yan-Chou, Ph.D dengan peserta para dosen dan mahasiswa FIK UNNAR.
Sementara untuk lebih mendalami poin-poin dari kerjasama yang telah disepakati bersama, selesai kuliah tamu dilanjutkan acara sesi Focus Group Discussion (FGD) dengan para dosen FIK UNNAR. FGD ini untuk membahas kemungkinan joint research, student exchange, doctoral programme, post doctoral dan topik-topik yang bisa menjadi ide penelitian. Prof. Shou-Yan-Chou sangat membuka diri untuk kolaborasi dengan dosen-dosen UNNAR. [nar]

Foto: Penandatanganan LoU dilakukan oleh Dekan FIK UNNAR Aryo Nugroho, ST, S.Kom, MT dengan Director, Center for Internet of Things Innovation, NTUST Prof. Shou-Yan-Chou, Ph.D, Selasa, 18 September 2018.

print  word  pdf

 

Workshop Paten, Menjawab Tantangan Penelitian Dosen Workshop Paten, Menjawab Tantangan Penelitian Dosen

13 Desember 2018, 01:09:30

Tri Dharma Perguruan Tinggi yang harus dilakukan dosen salah satunya adalah meneliti. Dengan meneliti, tidak sedikit dosen yang kemudian membuat penemuan atau inovasi baru yang belum pernah ada sebelumnya. Namun, inovasi baru tersebut tidak dengan mudah bisa menjadi milik sang peneliti hanya dengan bukti jurnal atau artikel ilmiah. Dalam workshop bertema “Menjawab Tantangan Penelitian Dosen” yang diadakan oleh Lembaga Penelitian dan ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News