go green
Narotama News & Events

Pendampingan Pengkaderan Bidang Ilmu MABA 2019

Pendampingan Pengkaderan Bidang Ilmu MABA 2019

22 Oktober 2019, 04:33:21

Karakter kepemimpinan di tingkat mahasiswa sangat penting. Bukan hanya bagi individu (pribadi), namun juga dalam tataran organisasi supaya prestasi yang pernah dicapai semakin meningkat ketika terjadi alih generasi kepemimpinan. Untuk mencapai hal tersebut, Universitas Narotama (UNNAR) mengadakan pendampingan Pengkaderan Bidang Ilmu (PBI) untuk mahasiswa baru (Maba) 2019.
Acara pengkaderan dengan tema Out Bound Bela Negara tersebut dilaksanakan selama tiga hari, 18 - 20 Oktober 2019 di kawasan wisata Mojokerto. Pengkaderan oleh 4 (empat) fakultas; yaitu Fakultas Ekonomi & Bisnis (E-Camp) di Camp Ground Villa Narwastu Jl. Dahlia – Claket, Pacet – Mojokerto, Fakultas Hukum (LOC) di Villa Sastro Putih – Claket, Pacet – Mojokerto, Fakultas Teknik (OFT) di Villa Nissa`, Pacet – Mojokerto, dan Fakultas Ilmu Komputer (KBA) di Camp Ground Obis, Trawas – Mojokerto.
Pemberangkatan peserta pengkaderan oleh Rektor UNNAR Dr. Arasy Alimudin, SE, MM di Plasa Gedung E, Jumat (18/10/2019). Hadir dalam pemberangkatan tersebut Wakil Rektor I Dr. M. Ikhsan Setiawan, ST, MT, para Dekan dan Kaprodi. Selama pelaksanaan pengkaderan didampingi dan dipantau oleh Kepala Kemahasiswaan UNNAR Andi Pontjo Wiyono L, SH, MH.
“Kegiatan ini melatih mahasiswa dalam kerjasama untuk menigkatkan kualitas dan kepribadian sebagai bekal penting dalam dunia kerja dan hidup bermasyarakat nantinya. Selain itu, output dari pengkaderan bidang ilmu diharapkan akan menghasilkan proposal PKM,” pesan Rektor dalam sambutan saat pelepasan. [N]

Foto: Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Kaprodi, dan Direktur Kemahasiswaan UNNAR bersama para mahasiswa sebelum berangkat ke lokasi Pengkaderan Bidang Ilmu di Plasa Gedung E, Jumat (18/10/2019).

print  word  pdf

 

UNNAR dan PPNS Mengadakan MoU UNNAR dan PPNS Mengadakan MoU

20 Januari 2020, 02:29:41

Didasari oleh keinginan bersama untuk saling menunjang dalam melaksanakan pembangunan bangsa dan negara, Universitas Narotama (UNNAR) dan Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya (PPNS) melakukan penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama (Memorandum of Understanding / MoU). MoU tersebut ditandatangani oleh Rektor UNNAR Dr. Ir. H. Sri Wiwoho Mudjanarko, ST, MT, IPM dan Direktur PPNS Ir. Eko Julianto, M.Sc., FRINA pada Kamis, 16 Januari 2020, ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News