go green
Narotama News & Events

Penggelaran Yudisium Calon Wisudawan Sarjana Ke-48 dan Magister Ke-36 Universitas Narotama

Penggelaran Yudisium Calon Wisudawan Sarjana Ke-48 dan Magister Ke-36 Universitas Narotama

16 September 2019, 02:27:32

Lima fakultas di Universitas Narotama (UNNAR) menyelenggarakan Penggelaran Yudisium kepada Calon Wisudawan Sarjana ke-48 dan Magister ke-36 terhadap mahasiswa yang lulus pada Semester Genap TA 2018-2019. Acara penggelaran tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, 14 September 2019. Penggelaran dilakukan oleh para dekan dari masing-masing fakultas yang ada di UNNAR.
Pemberian piagam kepada mahasiswa lulusan Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB) oleh Dr. Ir. Hermien Tridayanti, MM, mahasiswa lulusan Fakultas Hukum (FH) oleh Dr. Rusdianto Sesung, SH, MH, mahasiswa lulusan Fakultas Teknik (FT) oleh Dr. Ir. Koespiadi, MT, mahasiswa lulusan Fakultas Ilmu Komputer (FIK) oleh Aryo Nugroho, ST, S.Kom, MT, dan piagam kepada mahasiswa lulusan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) oleh Andini Dwi Arumsari, S.Psi, M.Psi, Psikolog.
Penggelaran Yudisium tersebut merupakan suatu proses akademik menyangkut penerapan nilai dan kelulusan mahasiswa dari seluruh proses akademik. Mahasiswa yang telah melaksanakan kegiatan tersebut berhak mengikuti Wisuda Sarjana ke-48 dan Magister ke-36 UNNAR yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 28 September 2019 bertempat di Royal Ballroom, JW Marriott Hotel, Surabaya.
Pada acara Penggelaran Yudisium kepada Calon Wisudawan Sarjana ke-48 dan Magister ke-36 ini terdapat dua program studi (prodi) baru yang untuk pertama kali meluluskan mahasiswanya. Yaitu prodi PG PAUD (pendidikan anak usia dini) dari FKIP dan prodi Magister Teknik dari Fakultas Teknik. [N]
Foto: Dekan Fakultas Ilmu Komputer (FIK) Aryo Nugroho, ST, S.Kom, MT menyalami mahasiswa lulusan FIK dalam Penggelaran Yudisium kepada calon wisudawan yang dilaksanakan di Plaza Gedung E UNNAR, Sabtu (14/9/2019).

print  word  pdf

 

UNNAR dan PPNS Mengadakan MoU UNNAR dan PPNS Mengadakan MoU

20 Januari 2020, 02:29:41

Didasari oleh keinginan bersama untuk saling menunjang dalam melaksanakan pembangunan bangsa dan negara, Universitas Narotama (UNNAR) dan Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya (PPNS) melakukan penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama (Memorandum of Understanding / MoU). MoU tersebut ditandatangani oleh Rektor UNNAR Dr. Ir. H. Sri Wiwoho Mudjanarko, ST, MT, IPM dan Direktur PPNS Ir. Eko Julianto, M.Sc., FRINA pada Kamis, 16 Januari 2020, ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News