go green
Narotama News & Events

UNNAR Lakukan Studi Banding ke ITN Malang dan Universitas Ma Chung

UNNAR Lakukan Studi Banding ke ITN Malang dan Universitas Ma Chung

25 September 2019, 02:54:37

Menindaklanjuti adanya Nota Kesepakatan Bersama (Memorandum of Agreement/MoA) yang telah ditantangani antara Universitas Narotama (UNNAR) dengan Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang dan Universitas Ma Chung beberapa waktu yang lalu. Delegasi UNNAR dipimpin oleh Rektor Dr. Arasy Alimudin, SE, MM melakukan kunjungan studi banding ke dua institusi tersebut, Senin (23/9/2019).
Kegiatan studi banding tersebut berhubungan tentang pelaksanaan kegiatan penelitian dan pengabdian bersama dosen dan mahasiswa, tracer study dan pengelolaan alumni, serta pembelajaran berbasis laboratorium. Kolaborasi antar perguruan tinggi penting untuk menghasilkan lulusan yang profesional dan punya kompetensi di bidangnya serta mampu dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.
Kedatangan delegasi UNNAR di kampus ITN Malang diterima langsung oleh Rektor Dr. Ir. Kustamar, MT beserta jajaran pejabat struktural. Kegiatan ini juga merupakan kunjungan balasan, dimana sebelumnya delegasi ITN Malang dipimpin oleh rektor pernah melakukan kunjungan ke UNNAR, Sabtu (22/6/2019).


Rektor UNNAR Dr. Arasy Alimudin, SE, MM (jas hitam) dan Rektor Universitas Ma Chung, Dr. Murphin Joshua Sembiring, M.Si (kemeja biru) bersama pejabat struktural UNNAR dan Ma Chung, Senin (23/9/2019).

Sementara itu di Universitas Ma Chung, Rektor UNNAR Dr. Arasy Alimudin, SE, MM bersama rombongan diterima secara resmi oleh Rektor Universitas Ma Chung, Dr. Murphin Joshua Sembiring, M.Si beserta jajaran pejabat strukturalnya. UNNAR) dan Universitas Ma Chung telah menjalin kerja sama yang diwujudkan dalam MoU pada tanggal 28 Februari 2019. [lok]

Foto: Rektor UNNAR Dr. Arasy Alimudin, SE, MM (lima dari kiri) dan Rektor ITN Malang, Dr. Ir. Kustamar, MT (enam dari kiri) bersama pejabat struktural UNNAR dan ITN Malang, Senin (23/9/2019).

print  word  pdf

 

Perkenalan STEAM untuk Pembelajaran Anak Usia Dini Perkenalan STEAM untuk Pembelajaran Anak Usia Dini

21 Januari 2020, 02:10:02

Program studi PG PAUD Universitas Narotama (UNNAR) Surabaya mengadakan workshop bertajuk Proses Pembelajaran STEAM pada Anak Usia Dini, Kamis (16/01/2020). STEAM adalah Science, Technology, Engineering, Art, and Mathematics. Muatan pembelajaran STEAM adalah pengembangan dari STEM yang berasal dari Amerika dan menyebar serta berkembang dengan penambahan elemen. Workshop tersebut dibuka oleh Heri, selaku Penilik PAUD Kota Surabaya. Heri menekankan atas perubahan yang selalu ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News