go green
Narotama News & Events

Mahasiswi Teknik Sipil Universitas Narotama (UN) Raih Juara Harapan 1 Campus Social Responsibility 2019 Pemkot Surabaya

Mahasiswi Teknik Sipil Universitas Narotama (UN) Raih Juara Harapan 1 Campus Social Responsibility 2019 Pemkot Surabaya

28 Desember 2019, 02:05:29

Mahasiswi Program Studi Teknik Sipil – Fakultas Teknik Universitas Narotama (UN) atas nama Ita Zeftin Trisnawati berhasil meraih Juara Harapan 1 dalam acara YOUTH COMPETITION AWARDS PROGRAM CAMPUS SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TAHUN 2019 yang diadakan Walikota Surabaya bekerjasama dengan Dinas Sosial Surabaya, Rabu 18 Desember 2019, bertempat di Gedung Convetion Hall Surabaya.
Dari 25 mahasiswa UN yang berpartisipasi dalam program CSR yang diadakan oleh Dinas Sosial Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya pada April 2019, akhirnya hanya 12 orang yang masih aktif melakukan pendampingan di masyarakat. Hal itu diketahui dalam acara diskusi antara mahasiswa, LPPM UN dan Dinsos Pemkot Surabaya yang dihadiri oleh Manajer Program CSR Dinsos Surabaya, Rendra Octovian, S.Sos, M.PSDM di Ruang Rapat Gedung D, Selasa (9/7/2019).
Berbagai temuan permasalahan yang dihadapi oleh mahasiswa UN peserta program CSR. Mulai yang berhubungan dengan kesulitan biaya pendidikan adik damping, belum ada akta kelahiran sebagai persyaratan administratif untuk daftar sekolah, hingga persoalan ketiadaan sarana transportasi dan membagi waktu antara sekolah dan bekerja. Program CSR misi utamanya adalah mendampingi dan membantu anak usia sekolah lewat pendampingan mahasiswa. Para mahasiswa dinilai mampu mengatasi problem adik asuh melalui pendekatan persuasif. [nar]

Foto: Ita Zeftin Trisnawati menerima penghargaan Juara Harapan 1 YOUTH COMPETITION AWARDS PROGRAM CAMPUS SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TAHUN 2019, Rabu 18 Desember 2019, di Gedung Convetion Hall Surabaya.

print  word  pdf

 

Pemprov Jatim dan Universitas Narotama Menjalin Kerjasama Pemprov Jatim dan Universitas Narotama Menjalin Kerjasama

21 Februari 2020, 08:02:09

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur (Jatim) dan Universitas Narotama menjalin kerjasama tentang pendidikan, pelatihan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan desa, serta pengembangan sumber daya manusia. Kerjasama tersebut dituangkan dengan penandatanganan Kesepakatan Bersama oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Rektor Universitas Narotama Sri Wiwoho Mudjanarko di Gedung Negara Grahadi, Jumat (21/2/2020). Penandatanganan kerjasama ini berlangsung menjelang dilaksanakan “Rapat Kerja Percepatan Penyaluran ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News