go green
Narotama News & Events

Penandatanganan MoU antara PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk Cabang Perak dengan Universitas Narotama

Penandatanganan MoU antara PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk Cabang Perak dengan Universitas Narotama

17 April 2021, 11:37:35

1708Untuk mendukung kegiatan usaha sebagai mitra berdasarkan atas asas kerja sama yang saling menguntungkan dan untuk menciptakan sinergi sesuai kompetensi masing-masing. PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk Cabang Perak Surabaya dan Universitas Narotama (UN) Surabaya melakukan kerja sama yang diawali dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding / MoU).
Penandatanganan Nota Kesepahaman tersebut dilakukan oleh Diana Safitri, selaku Pemimpin Cabang PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk Cabang Perak Surabaya dan Rektor Universitas Narotama Dr. Ir. H. Sri Wiwoho Mudjanarko, ST, MT, IPM yang berlangsung di Hotel Varna, Surabaya, Kamis (15/4/2021).
Acara penandatanganan MoU ini dihadiri dari PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk Cabang Perak Surabaya oleh Kukuh Wahyudi (Penyelia) dan Devi Fauziah Pramadani (Pimkas Pelindo). Dari Universitas Narotama hadir yaitu Elok Damayanti, SE, MM (Ka. Kerja Sama Dalam Negeri), Ir. Firman Aditya, MBA (Penanggung Jawab Trading Zone UN), dan Hary Adi Laksono, SE (Sekretaris Rektor).
Nota Kesepahaman tersebut sebagai dasar dalam rangka pelaksanaan kerja sama dan perjanjian yang akan dibuat oleh kedua pihak sesuai dengan ruang lingkup kerja sama yaitu tentang layanan jasa keuangan perbankan dan kerja sama lainnya yang saling menguntungkan para pihak.
Universitas Narotama telah melakukan kegiatan dengan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk, diantaranya penyusunan pendapat Hukum perancangan pendirian/pembentukan PT Bank Jatim Syariah yang dijadikan sebagai Badan Usaha Milik Daerah milik Pemerintah Provinsi Jawa Timur berbentuk Perseoran Terbatas Daerah (Perseroda). Kegiatan ini dilakukan oleh LPPM Universitas Narotama bersama Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi & Bisnis, dan Fakultas Teknik. [UN]

Foto: Rektor Universitas Narotama Dr. Ir. H. Sri Wiwoho Mudjanarko, ST, MT, IPM (kiri) dan Diana Safitri, selaku Pemimpin Cabang PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk Cabang Perak Surabaya.

print  word  pdf

 

BEM FKIP Universitas Narotama Berbagi Alat Permainan Edukatif untuk Tiga Panti Asuhan BEM FKIP Universitas Narotama Berbagi Alat Permainan Edukatif untuk Tiga Panti Asuhan

11 Mei 2021, 09:29:51

Pada bulan Ramadhan 1442 Hijriyah ini, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Narotama (UN) Surabaya mengadakan kegiatan yang bernama “Donate & Share”, yakni mengumpulkan donasi berupa uang. Setelah uang terkumpul, kemudian uang tersebut digunakan untuk membeli APE (alat permainan edukatif) yang akan dibagikan ke beberapa tempat. Progam tersebut dilakukan dengan tujuan untuk membantu anak-anak agar dapat ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News