go green
Narotama News & Events

Mahasiswa Universitas Narotama Meraih 4 Medali Emas Kejuaraan Bifin Swimming 2019

Mahasiswa Universitas Narotama Meraih 4 Medali Emas Kejuaraan Bifin Swimming 2019

28 Juni 2019, 01:28:50

Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Program Studi Manajemen Universitas Narotama (UNNAR) atas nama Ichwan Ramadhan Mulyono berhasil meraih 4 (empat) medali emas pada Kejuaraan Finswimming Terbuka “Reviev 2019” Tingkat Pelajar dan Mahasiswa yang digelar pada 22 - 24 Juni 2019 di Surabaya.
Kejuaraan yang digelar dalam rangka menyambut Dies Natalis Universitas Hang Tuah XXXII (23 Juni 2019) tersebut diselenggarakan oleh Universitas Hang Tuah Diving Competition bekerjasama dengan Pengkot POSSI (Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia) Surabaya, Pengprov POSSI Jawa Timur, dan Dinas Pemuda Olahraga Provinsi Jawa Timur.
Pada Kejuaraan Finswimming Terbuka Hang Tuah Diving Compettition 2019 “Reviev” Tingkat Pelajar dan Mahasiswa melombakan 3 (tiga) kategori Lomba Selam yakni Kelompok Bifin Swimming jarak 50 meter, 100 meter, 200 meter dan 400 meter, Kelompok Surface jarak 50 meter, 100 meter dan 200 meter. Kelompok Apnea jarak 50 meter dan Kelompok Estafet Bifin 4×50 meter.
Ichwan Ramadhan Mulyono yang mengikuti 4 nomor lomba berhasil mempersembahkan 4 (empat) medali emas yakni Bifin Swimming jarak 50 meter, 100 meter, 200 meter dan 400 meter.
Rektor UNNAR Dr. Arasy Alimudin, SE, MM mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang dicapai oleh Ichwan Ramadhan. Torehan berprestasi ini sangat membanggakan bagi almamater tercinta. Semoga mahasiswa UNNAR lainya juga terpacu dan mengikuti jejak perolehan prestasi seperti ini, baik di bidang akademik maupun non akademik.
Sementara itu, Direktur Kemahasiswaan & Alumni, Andi Pontjo Wiyono, SH, MH memberikan apresiasi yang tinggi atas prestasi yang telah diraih oleh Ichwan Ramadhan Mulyono. Semoga kedepan prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan dan dikembangkan ke tingkat jenjang prestasi yang lebih tinggi. [Kmh]

Foto : Ichwan Ramadhan Mulyono saat memperoleh 4 (empat) medali emas pada Kejuaraan Finswimming Terbuka “Reviev 2019” Tingkat Pelajar dan Mahasiswa, (24/6/19).

print  word  pdf

 

UNNAR dan PPNS Mengadakan MoU UNNAR dan PPNS Mengadakan MoU

20 Januari 2020, 02:29:41

Didasari oleh keinginan bersama untuk saling menunjang dalam melaksanakan pembangunan bangsa dan negara, Universitas Narotama (UNNAR) dan Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya (PPNS) melakukan penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama (Memorandum of Understanding / MoU). MoU tersebut ditandatangani oleh Rektor UNNAR Dr. Ir. H. Sri Wiwoho Mudjanarko, ST, MT, IPM dan Direktur PPNS Ir. Eko Julianto, M.Sc., FRINA pada Kamis, 16 Januari 2020, ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News