Musyawarah Anggota RAPI Wilayah 27 Surabaya di Universitas Narotama

Musyawarah Anggota RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) Wilayah 27 Surabaya yang berlangsung di Conference Hall Universitas Narotama (UNNAR) pada Sabtu, 5 Oktober 2019, berhasil memilih ketua dan pengurus baru RAPI Wilayah 27 Surabaya masa bakti 2019-2023. Pemilihan tersebut menggunakan sistem e-Voting atas kerjasama Fakultas Ilmu Komputer (FIK) UNNAR, BEM FIK, dan pengurus/sementara RAPI Wilayah 27 Surabaya.
Pemilihan dengan sistem e-Voting (elektronik Voting) adalah hasil penelitian skripsi mahasiswa FIK UNNAR yang diimplementasikan ke masyarakat, yang sekaligus merupakan ajang pengabdian kepada masyarakat dari beberapa dosen yang terlibat dalam kegiatan tersebut. Karena pemilihan dengan e-Voting baru pertama kali dilaksanakan (sebelumnya secara manual), maka dibuatlah video pendek untuk sosialisasi tentang tata cara mengikuti e-Voting.
Hasil dari e-Voting adalah ketua terpilih RAPI Wilayah 27 Surabaya yaitu Tri Waroso (JZ13SSX) dari TELKOM. Pelantikan Pengurus RAPI Wilayah 27 Surabaya masa bakti 2019-2023 oleh Ketua RAPIDA Jawa Timur, Trijoko Susilo (JZ13PIA). Ada satu dosen FIK UNNAR, Moh Noor Al Azam (JZ13WDS) sebagai Dewan Pengawas Pengurus Organisasi RAPI Wilayah 27 Surabaya. [nar]

Foto: Ketua RAPIDA Jawa Timur, Trijoko Susilo (tujuh dari kiri) dan Moh Noor Al Azam (baju biru) bersama Pengurus RAPI Wilayah 27 Surabaya masa bakti 2019-2023.