Kemenristekdikti Tetapkan Universitas Narotama Peringkat 83 PTN dan PTS se-Indonesia

Universitas Narotama (UNNAR) memperoleh kado istimewa pada malam menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74. Kementerian Riset, Teknologi, dan Perguruan Tinggi (Kemenristekdikti) Republik Indonesia dalam Siaran Pers Nomor: 147/SP/ HM/BKKP/VIII/2019 tanggal 16 Agustus 2019, mengumumkan bahwa UNNAR menempati peringkat 83 (100 besar) dari 4.000 lebih Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) se-Indonesia.
Peringkat 83 (PTN-PTS) dari Kemenristekdikti tersebut semakin mengukuhkan posisi UNNAR sebagai PTS papan atas nasional. Saat ini UNNAR berada pada peringkat 11 PTS-PTN se-Surabaya dan peringkat 6 PTS se-Surabaya. Prestasi ini merupakan hasil UNNAR dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi serta kegiatan-kegiatan penunjang baik bidang akademik maupun non akademik.
Prestasi UNNAR dalam memanfaatkan teknologi informasi untuk terwujudnya universitas yang modern dan bermutu berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) pun menunjukkan kemajuan yang sangat pesat. UNNAR dalam pemeringkatan Webometrics (ranking web of universities) di peringkat 34 PTS-PTN nasional, 4 PTS-PTN se-Surabaya dan 1 PTS se-Surabaya. UniRank (4icu) UNNAR peringkat 34 PTS-PTN nasional, 5 PTS-PTN se-Surabaya dan 1 PTS se-Surabaya. Sinta, UNNAR pada peringkat 77 PTS-PTN nasional, 7 PTS-PTN se-Surabaya dan 3 PTS se-Surabaya.
UNNAR masih membuka pendaftaran Mahasiswa Baru Gelombang 3 dengan Potongan 30% Uang Registrasi, berlaku sampai dengan tanggal 31 Agustus 2019. UNNAR memiliki 12 program studi, program sarjana (S1) Manajemen, Akuntansi, Teknik Sipil, Ilmu Hukum, Sistem Komputer, Sistem Informasi, Teknik Informatika, dan PG-PAUD, program magister (S2) Magister Manajemen, Magister Hukum, Magister Kenotariatan, dan Magister Teknik. [nar]