UNNAR Lakukan Kerjasama Dengan IORA

Didasari adanya keinginan bersama untuk saling menunjang dalam melaksanakan pembangunan bangsa dan Negara. Universitas Narotama (UNNAR) melakukan kerjasama dengan The Indonesian Operations Research Association (IORA) yang dituangkan berupa Kesepakatan Bersama (MoU). MoU tersebut ditandatangani oleh Rektor UNNAR Dr. Arasy Alimudin, SE, MM dan President IORA Prof. Dr. Sudrajat Supian, M.Sc di ruang rapat gedung D, Senin 29 Juli 2019.
Selain MoU antara UNNAR dengan IORA, pada kesempatan tersebut juga dilakukan penandatanganan kerjasama antara Fakultas Ekonomi & Bisnis (FE) oleh Dekan Dr. Ir. Hermien Tridayanti, MM dan Fakultas Teknik (FT) oleh Dekan Dr. Ir. Koespiadi, MT dengan Fakultas Matematika-IPA Universitas Padjadjaran.
Dalam MoU tersebut, para pihak sepakat mengadakan kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat serta peningkatan kualitas SDM. Hal-hal yang menyangkut tindak lanjut dari kerjasama ini akan diatur dalam perjanjian tersendiri.
Setelah penandatanganan MoU, dilanjutkan acara seminar IORA bertema “Higher Education and Research Collaboration” dengan narasumber Prof. Dr. Sudrajat Supian, M.Sc (President IORA). [nar]

Foto: Rektor UNNAR Dr. Arasy Alimudin, SE, MM (kiri) dan President IORA Prof. Dr. Sudrajat Supian, M.Sc di ruang rapat gedung D, Senin 29 Juli 2019.