Dosen UNNAR Adakan Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum Bagi Pelajar

Kemajuan teknologi informasi dan komunikasi saat ini tidak hanya memberikan dampak yang positif bagi masyarakat, tetapi juga memberikan dampak yang buruk. Oleh karena itu, masyarakat perlu dibekali dengan pengetahuan akan internet sehat dengan literasi media sehingga dapat mengenali ciri-ciri berita hoax, dan penerima berita dapat mengakses, menganalisis, mengevaluasi, dalam mengambil makna dari suatu berita.
Hal tersebut disampaikan oleh Dr. Suwardi, SH, MH dalam kegiatan “Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum Bagi Pelajar” yang berlangsung di SMA Ma`arif Sukorejo – Pasuruan, pada Jumat-Sabtu, 7 - 8 Desember 2018. Kegiatan tersebut merupakan pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat oleh para dosen Program Studi Ilmu Hukum – Fakultas Hukum Universitas Narotama (UNNAR).
Tim pemateri Fakultas Hukum terdiri atas Dr. Suwardi, SH, MH, Tutiek Retnowati, SH, M.Hum, Widyawati Boediningsih, SH, MH, Arief Dwi Atmoko, SH, MH, Heru Kuswanto, SH, M.Hum, Endah Lestari D, SH, MH, dan Dr. Woro Winandi, SH, MH. Adapun materi yang disampaikan untuk penyuluhan yaitu Antisipasi Pengguna Media Sosial (Hoax), Bahaya Narkoba Ditinjau dari Hukum Pidana, dan Kiat-kiat Masuk Perguruan Tinggi. [nar]

Foto: Tim dosen Fakultas Hukum UNNAR ketika melakukan “Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum Bagi Pelajar” yang berlangsung di SMA Ma`arif Sukorejo – Pasuruan, Jumat 7 Desember 2018.