go green
Kebijakan Mutu Manajemen, dosen dan karyawan UNNAR mempunyai komitmen untuk selalu meningkatkan kepuasan pelanggan melalui penerapan SMM (Sistem Manajemen Mutu) ISO 9001 : 2008 Based on IWA 2:2007 untuk itu kami melakukan :
  1. Menyediakan fasilitas yang memadai yang diharapkan oleh pelanggan, pengajar dan karyawan agar dilaksanakan proses belajar mengajar yang baik sehingga dihasilkan kualitas lulusan yang bermutu.

  2. Menyelenggarakan proses pendidikan yang bersifat Edutaiment yang sesuai dengan kurikulum yang bersifat kompetensi yang memenuhi persyaratan dan peraturan yang berlaku.

  3. Melakukan pengembangan atau perbaikan secara terus menerus disetiap area untuk meraih kepuasan pelanggan.

  4. Secara berkala memberikan pelatihan pada dosen dan karyawan untuk meningkatkan kemampuan atau kompetensi agar dapat memberikan jasa yang bermutu dan terkini.

Narotama News & Events
Rektor Melantik Student Government Periode 2018-2019 Rektor Melantik Student Government Periode 2018-2019

20 April 2018, 00:45:33

Rektor Universitas Narotama (UNNAR) Hj. Rr. Iswachyu DS, ST, M.HP melantik Student Government (Badan Eksekutif Mahasiswa / BEM) UNNAR periode 2018-2019. Upacara pelantikan Student Government dilaksanakan di Plaza Gedung E UNNAR pada Senin, 9 April 2018. Student Government yang dilantik adalah Deka Andri Lisiadi dan Siti Hajar Nurlaila sebagai Presiden dan Wakil Wresiden BEM UNNAR beserta jajaran hasil Pemilu Raya ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News