go green
Kebijakan Mutu Manajemen, dosen dan karyawan UNNAR mempunyai komitmen untuk selalu meningkatkan kepuasan pelanggan melalui penerapan SMM (Sistem Manajemen Mutu) ISO 9001 : 2008 Based on IWA 2:2007 untuk itu kami melakukan :
  1. Menyediakan fasilitas yang memadai yang diharapkan oleh pelanggan, pengajar dan karyawan agar dilaksanakan proses belajar mengajar yang baik sehingga dihasilkan kualitas lulusan yang bermutu.

  2. Menyelenggarakan proses pendidikan yang bersifat Edutaiment yang sesuai dengan kurikulum yang bersifat kompetensi yang memenuhi persyaratan dan peraturan yang berlaku.

  3. Melakukan pengembangan atau perbaikan secara terus menerus disetiap area untuk meraih kepuasan pelanggan.

  4. Secara berkala memberikan pelatihan pada dosen dan karyawan untuk meningkatkan kemampuan atau kompetensi agar dapat memberikan jasa yang bermutu dan terkini.

Narotama News & Events
FIK UNNAR Jalin Kerjasama dengan Center for Internet of Things Innovation, NTUST FIK UNNAR Jalin Kerjasama dengan Center for Internet of Things Innovation, NTUST

21 September 2018, 01:15:53

Fakultas Ilmu Komputer (FIK) Universitas Narotama (UNNAR) terus memperluas jaringan kerjasama dengan institusi pendidikan di luar negeri, diantaranya dengan National Taiwan University of Science and Technology (NTUST). Kerjasama tersebut diwujudkan dengan penandatanganan Letter of Understanding (LoU) antara FIK UNNAR dengan Center for Internet of Things Innovation, NTUST yang berlangsung di gedung E.2.11 pada Selasa, 18 September 2018. Penandatanganan LoU dilakukan oleh ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News