go green
Kebijakan Mutu Manajemen, dosen dan karyawan UNNAR mempunyai komitmen untuk selalu meningkatkan kepuasan pelanggan melalui penerapan SMM (Sistem Manajemen Mutu) ISO 9001 : 2008 Based on IWA 2:2007 untuk itu kami melakukan :
  1. Menyediakan fasilitas yang memadai yang diharapkan oleh pelanggan, pengajar dan karyawan agar dilaksanakan proses belajar mengajar yang baik sehingga dihasilkan kualitas lulusan yang bermutu.

  2. Menyelenggarakan proses pendidikan yang bersifat Edutaiment yang sesuai dengan kurikulum yang bersifat kompetensi yang memenuhi persyaratan dan peraturan yang berlaku.

  3. Melakukan pengembangan atau perbaikan secara terus menerus disetiap area untuk meraih kepuasan pelanggan.

  4. Secara berkala memberikan pelatihan pada dosen dan karyawan untuk meningkatkan kemampuan atau kompetensi agar dapat memberikan jasa yang bermutu dan terkini.

Narotama News & Events
UNNAR Sukses Jadi Tuan Rumah Rakernas I Asosiasi BPPTSI UNNAR Sukses Jadi Tuan Rumah Rakernas I Asosiasi BPPTSI

20 Juli 2018, 01:19:39

Universitas Narotama (UNNAR) sukses menjadi tuan rumah (host) Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) I Asosiasi Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (ABPPTSI) yang dilaksanakan pada Senin-Selasa (16-17/7/2018) di Hotel JW Marriott Surabaya. Hal itu tak lepas dari kekompakan tim UNNAR yang dipimpin oleh Rektor Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP serta dukungan pengurus ABPPTSI Jawa Timur. Rakernas dibuka dengan laporan ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News