go green
Kebijakan Mutu Manajemen, dosen dan karyawan UNNAR mempunyai komitmen untuk selalu meningkatkan kepuasan pelanggan melalui penerapan SMM (Sistem Manajemen Mutu) ISO 9001 : 2008 Based on IWA 2:2007 untuk itu kami melakukan :
  1. Menyediakan fasilitas yang memadai yang diharapkan oleh pelanggan, pengajar dan karyawan agar dilaksanakan proses belajar mengajar yang baik sehingga dihasilkan kualitas lulusan yang bermutu.

  2. Menyelenggarakan proses pendidikan yang bersifat Edutaiment yang sesuai dengan kurikulum yang bersifat kompetensi yang memenuhi persyaratan dan peraturan yang berlaku.

  3. Melakukan pengembangan atau perbaikan secara terus menerus disetiap area untuk meraih kepuasan pelanggan.

  4. Secara berkala memberikan pelatihan pada dosen dan karyawan untuk meningkatkan kemampuan atau kompetensi agar dapat memberikan jasa yang bermutu dan terkini.

Narotama News & Events
Lomba Membuat Nasi Goreng UNNAR Lomba Membuat Nasi Goreng UNNAR

24 Februari 2018, 01:51:51

Suasana plaza gedung E Universitas Narotama (UNNAR) siang itu, Rabu (14/2/2018) seperti tempat pusat kuliner. Ada 28 tim yang sedang berpacu dengan waktu membuat nasi goreng dalam rangka Dies Natalis Ke-37 kampus yang berada di Jl Arief Rachman Hakim 51 Surabaya ini. Anggota tim tersebut adalah para dosen, kaprodi dan dekan, serta tenaga kependidikan yang ada di UNNAR. Lomba ini ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News