go green
Recent Issues

Tiga Pembakar Transgender di Cilincing Ditangkap Polisi

Tiga Pembakar Transgender di Cilincing Ditangkap Polisi

10 April 2020, 09:00:00

Jakarta, -- Polisi menangkap tiga tersangka pembakaran seorang transgender bernama Mira di wilayah Cilincing, Jakarta Utara. Ketiganya telah ditetapkan sebagai tersangka.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan saat ini pihaknya masih memburu tiga tersangka lain yang berstatus buron.

Budhi menjelaskan aksi pembakaran itu bermula ketika seorang tersangka berinisial KM yang berprofesi sebagai sopir truk merasa kehilangan sejumlah barang di di area garasi kontainer Tanah Merdeka, Jakarta Utara, Jumat (3/4).

"Yang dicurigai (mengambil tas) adalah (korban) karena sebelum barang-barang tersebut hilang, korban datang menemui KM untuk meminta rokok sambil ngobrol," ujar Budhi dalam keterangannya, Rabu (8/4).

Tersangka KM kemudian memberitahu tersangka lainnya berinisial AG bahwa dirinya kehilangan sejumlah barang. AG merupakan petugas keamanan di area garasi itu.

Selanjutnya, tersangka AG menjemput korban dan dibawa ke terminal Tanah Merdeka. Tujuannya, untuk menginterogasi korban tentang barang milik KM yang hilang

"Korban tidak mengaku mengambil barang tersebut, sehingga para pelaku kesal dan langsung mengeroyok korban," ucap Budhi.

Tersangka AB yang juga ada di lokasi, ikut memukul korban menggunakan papan kayu. Setelahnya, tersangka AG membeli satu liter bensin eceran dan menyiramnya ke tubuh korban.

Disampaikan Budhi, para tersangka sempat berusaha memadamkan api. Namun, setelah api padam, mereka langsung melarikan diri.

Usai kejadian, kata Budhi, korban sempat berjalan sejauh 200 meter hingga akhirnya ditemukan oleh warga di depan sebuah musala. Korban kemudian dibawa ke RSUD Koja untuk mendapatkan perawatan.

Namun, pada Minggu (5/4), pihak RSUD Koja memberitahukan bahwa korban meninggal dunia. Selanjutnya, korban dibawa ke RS Soekamto untuk dilakukan autopsi.

Budhi menyebut para tersangka dijerat Pasal 170 KUHP ayat 2 dengan ancaman hukuman maksimal lima tahun penjara.

Sumber : cnnindonesia

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Mahasiswa FEB UNNAR dan Lifepal Selenggarakan Webinar Personal Finance Mahasiswa FEB UNNAR dan Lifepal Selenggarakan Webinar Personal Finance

27 Oktober 2020, 11:40:18

Merencanakan keuangan pribadi dapat menyulitkan tanpa informasi yang tepat dan bantuan dari para ahlinya. Hal itu mendorong mahasiswa Program Studi Manajemen – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Narotama (UNNAR) bekerjasama dengan Lifepal menyelenggarakan acara Webinar dengan topik “Personal Finance”. Lebih dari 97 peserta dari prodi Manajemen dan prodi lain di UNNAR mengikuti acara yang berlangsung secara live via Zoom, ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

MK Tolak Partai Lokal Papua Jadi Peserta Pemilu
29 Oktober 2020, 09:00:00

MK Tolak Partai Lokal Papua Jadi Peserta Pemilu Jakarta -- Mahkamah Konstitusi menolak permohonan pengujian Undang-undang Nomor 21 Tahun 2001 tentang Otonomi Khusus Papua yang menyoal partai politik lokal Papua menjadi peserta pemilihan umum (pemilu). Hakim konstitusi Arief Hidayat .....

Kebanyakan Ambil Batu Besar Asteroid Bennu, Wahana NASA Bocor
29 Oktober 2020, 09:00:00

Kebanyakan Ambil Batu Besar Asteroid Bennu, Wahana NASA Bocor Jakarta,Jakarta, Wahana antariksa NASA, Osiris-Rex mengalami kebocoran saat mengambil sampel di asteroid Bennu yang berjarak sekitar 320 juta kilometer dari Bumi. Kebocoran ini terjadi karena Osiris-Rex melalui Touch-And-Go Sample Acquisition Mechanism .....

Kemendikbud Minta Industri Ikut Buat Kurikulum Vokasi
27 Oktober 2020, 09:00:22

Kemendikbud Minta Industri Ikut Buat Kurikulum Vokasi Jakarta -- Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (kemendikbud) meminta industri terlibat dalam penyusunan kurikulum dan pengajarannya, terutama untuk pendidikan vokasi. Hal itu dikatakan terkait survei McKinsey Indonesia yang menyebut 23 juta pekerjaan .....