go green
Recent Issues

Eror, Pengguna Ovo Keluhkan Gagal Isi Ulang Saldo

Eror, Pengguna Ovo Keluhkan Gagal Isi Ulang Saldo

13 September 2019, 09:00:02

Dompet digital Ovomengalami gangguan pengisian ulang saldo (top-up). Pengguna Ovo mengeluhkan saldo Ovo tidak bertambah walaupun pengisian ulang melalui bank telah berhasil.

Seorang pengguna Ovo, Eni mengalami kendala tersebut saat hendak melakukan isi ulang saldo Ovo. Saldonya tidak bertambah meskipun transaksi bank telah berhasil.
"Saat saya telah berhasil transfer, notifikasi bank masuk, kemudian saya cek aplikasi Ovo. Tapi saldo saya tetap tidak bertambah," ujar Eni kepada CNNIndonesia.com, Kamis (12/11).
Kendala serupa juga dialami oleh para warganet di Twitter. Akun resmi Ovo dibanjiri oleh mention dari warganet yang mengeluhkan tak bertambahnya saldo.
Salah satu warganet bahkan mengakui gagal memuat saldo di aplikasi Ovo.
CNNIndonesia.com telah menghubungi pihak Ovo untuk meminta konfirmasi. Akan tetapi, hingga saat ini Ovo belum memberikan konfirmasi.





Sumber: CnnIndonesia

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Pendampingan Pengkaderan Bidang Ilmu MABA 2019 Pendampingan Pengkaderan Bidang Ilmu MABA 2019

22 Oktober 2019, 04:33:21

Karakter kepemimpinan di tingkat mahasiswa sangat penting. Bukan hanya bagi individu (pribadi), namun juga dalam tataran organisasi supaya prestasi yang pernah dicapai semakin meningkat ketika terjadi alih generasi kepemimpinan. Untuk mencapai hal tersebut, Universitas Narotama (UNNAR) mengadakan pendampingan Pengkaderan Bidang Ilmu (PBI) untuk mahasiswa baru (Maba) 2019. Acara pengkaderan dengan tema Out Bound Bela Negara tersebut dilaksanakan selama tiga hari, 18 ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

PP PSTE Telah Disahkan
23 Oktober 2019, 09:00:00

PP PSTE Telah Disahkan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) telah mengesahkan Revisi Peraturan Pemerintah Nomor 82 Tahun 2012 tentang Penyelenggaraan Sistem dan Transaksi Elektronik (PPPSTE).PP PSTE telah diperbarui menjadi Peraturan Pemerintah Nomor 71 Tahun .....