go green
Recent Issues

Tujuh Rumah Ludes Terbakar di Mampang, Satu Korban Terluka

Tujuh Rumah Ludes Terbakar di Mampang, Satu Korban Terluka

06 Juli 2019, 09:00:05

Jakarta -- Sebanyak tujuh rumah habis terbakar di Jalan Kebalen VII yang berada tepat di belakang Menara Jamsostek, Jakarta Selatan. Kebakarandiduga akibat korsleting listrik di salah satu rumah warga setempat.

Wardiyono, petugas pemadam kebakaran dari Kecamatan Mampang Prapatan, mengatakan api ditemukan berkobar sejak pukul 18.22 WIB. Namun, gerak cepat petugas pemadam kebakaran berhasil mencegah api sebelum menjalar lebih jauh.

"Sampai saat ini ada tujuh rumah yang tercatat terbakar. Penyebabnya karena korsleting dari satu rumah," ujar Wardiyono, Selasa (2/7) malam.

Lokasi kebakaran tepatnya berada di Jalan Kebalen VII RT 02/RW 04, Kelurahan Rawa Barat, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dari kejadian nahas ini, dilaporkan ada satu korban luka.

"Tadi ada satu korban yang sudah dibawa ke rumah sakit," imbuh Wardiyono.

Ada sekitar lima unit mobil pemadam yang dikerahkan untuk mengatasi amukan api di lokasi. Titik api yang berada di permukiman padat dan jalan yang sempit sempat menyulitkan petugas pemadam. Beruntung selang yang dipakai pemadam cukup panjang untuk menjangkau titik api.

"Lalu lintas padat merayap, unit kesulitan merapat TKP dan akses jalan kecil," ujar Kasiops Damkar Jakarta Selatan, Sugeng.

Kondisi saat ini masih ada puluhan warga yang mengungsi dari rumah mereka yang berada di sekitar lokasi kebakaran. Aliran listrik juga masih padam. Namun yang terpenting, api sudah berhasil dipadamkan.

Sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Julia Lastremschi, Influencer Moldova Kuliah di Universitas Narotama Demi Bangun Bisnis Masa Depan Julia Lastremschi, Influencer Moldova Kuliah di Universitas Narotama Demi Bangun Bisnis Masa Depan

10 Oktober 2019, 08:24:34

Kuliah ke luar negeri pilihan serius dan tidak bisa sekadar main-main. Paling tidak itu yang ditunjukkan Julia Lastremschi, mahasiswi asal Republik Moldova yang berkuliah di Universitas Narotama (UNNAR) demi membangun bisnis bagi masa depannya. Julia punya mimpi besar untuk membangun bisnis di masa depan dan mewujudkannya dengan memilih belajar manajemen dan marketing di luar negeri. "Aku selalu ingin belajar ke luar negeri. ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Investor AS Siap Tanamkan Investasi Rp1,4 T di RI
14 Oktober 2019, 09:00:00

Investor AS Siap Tanamkan Investasi Rp1,4 T di RI Jakarta -- Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Panjaitan mengatakan perusahaan investasi swasta asal Amerika Serikat (AS) bernama Overseas Private Investment Corporation (OPIC) berencana menggelontorkan dana sebesar US$100 juta atau setara Rp1,4 .....

Huawei Indonesia Janjikan Latih SDM Sebelum Terapkan 5G
14 Oktober 2019, 09:00:00

Huawei Indonesia Janjikan Latih SDM Sebelum Terapkan 5G

HuaweiIndonesia menyatakan sampai saat ini masih ada kesenjangan antara ketersediaan Sumber Daya Manusia (SDM) di Indonesia dan perkembangan konektivitas 5G. Alhasil, Direktur ICT Strategy Huawei Indonesia, Mohammad Rosidi, menjanjikan .....