go green
Recent Issues

Pensiunan TNI AL Tewas Dibacok, Diduga Korban Rampok Depok

Pensiunan TNI AL Tewas Dibacok, Diduga Korban Rampok Depok

03 Juli 2019, 09:00:01

Jakarta -- Seorang purnawirawan TNI Angkatan Laut (AL) berinisial RP (78) ditemukan tewas dengan luka bacok di bagian belakang kepala di Depok, Jawa Barat.

Kepala Subbagian Humas Polresta Depok AKP Fridaus mengatakan jasad korban ditemukan di rumahnya yang berlokasi di Jalan Artayasa, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Depok, pada Minggu (30/6).

Firdaus menyampaikan pihaknya menduga dia merupakan korban pembunuhan dalam aksi perampokan yang terjadi di rumahnya.

"Diduga iya (korban perampokan), ada barang yang hilang," kata Firdaus dalam keterangan tertulis, Senin (1/7).

Firdaus menyebut korban pertama kali ditemukan oleh anaknya pada Minggu sekitar pukul 22.30 WIB. DIjelaskam Firdaus, anak korban meninggal ayahnya sejak Sabtu (29/6) sekitar pukul 17.00 WIB untuk bekerja.

Saat kembali ke rumah, anak korban menemukan rumah dalam keadaan terkunci dan gelap. Anak korban lalu menyalakan listrik, barulah diketahui bahwa rumah dalam keadaan berantakan dan banyak bercak darah di kamar korban.

"Selanjutnya diketahui bahwa korban sudah tergeletak di kamar mandi dalam keadaan meninggal dan ada luka bacok di kepala bagian belakang," tutur Firdaus.

Dari hasil pemeriksaan, dikatakan Firdaus, kerugian sementara akibat perampokan tersebut berupa tiga unit ponsel, dompet, serta laptop.

Lebih lanjut, Firdaus menyampaikan sampai saat ini pihaknya masih memeriksa rekaman CCTV serta memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui kejadian tersebut guna mencari keberadaan pelaku.

Sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Kendala Bahasa Jadi Penyemangat Mahasiswa UNNAR Jalani `Student Exchange` di Taiwan Kendala Bahasa Jadi Penyemangat Mahasiswa UNNAR Jalani `Student Exchange` di Taiwan

19 Juli 2019, 08:05:41

Ulfa Alvianti dan Firman Ardiansyah, mahasiswa Universitas Narotama (UNNAR) yang baru saja pulang dari student exchange mereka di National University of Kaohsiung (NUK) Taiwan selama 1 semester, membagikan cerita dan pengalamannya. Mereka berdua tampak ceria meskipun ternyata mereka sempat mengalami beberapa kesulitan selama di Taiwan. “Kesulitannya sebagian besar adalah karena faktor bahasa. Meskipun di kelas semuanya menggunakan bahasa Inggris, tapi kami ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

BI Optimis Bank Segera Pangkas Bunga Kredit
19 Juli 2019, 09:00:03

BI Optimis Bank Segera Pangkas Bunga Kredit Jakarta -- Bank Indonesia (BI) optimistis Perbankan segera ikut menurunkan bunga kredit usai keputusan penurunan suku bunga acuan yang diambil pada hari ini, Kamis (18/7). Transmisi penurunan bunga diharapkan mampu .....

Airlangga Sebut Target Investasi Mobil Listrik Capai Rp100 T
19 Juli 2019, 09:00:00

Airlangga Sebut Target Investasi Mobil Listrik Capai Rp100 T

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto di pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Kamis (18/7), mengungkap, total investasi dari dua produsen otomotif, Toyota dan Hyundai, yang bakal diberikan ke Indonesia .....